The Diary Game Aktifitas : ( Kamis, 18 Maret 2021 )

in Steem SEA3 years ago (edited)

Selamat pagi sahabat steemian......?hari ini saya bagun jam 06.00 tidak biasaya saya terlambat bangun mungkin ini disebabkan aktifitas yang saya lakukan dalam beberapa hari ini terlalu melehlahkan ditambah anak saya yang masih kurang sehat.tetapi saya tidak mengeluh dengan keterlambatan saya hari pagi ini,ditambah lagi pagi pagi saya harus kesawah untuk melihat padi kapan bisa kami panenkan.

IMG_20210318_065239.jpg
jam pun menujukan pukul 07.00 saya segera pulang untuk menyiapkan anak saya sekolah sebelum saya berkerja,dengan terlambat saya bangun efeknya saya sedikit terlambat kekantor yang biasanya saya menunggu kedatang orang yang perlu bantuan saya, tetapi hari ini kebalikan jam 09.30 sampai saya dikantor sudah ada yang menunggu dengan selembar kertas ditangannya untuk ditanyakan pada saya
IMG_20210318_094502.jpg
Sayapun langsung menghampirinya untuk memgetahui apa yang biasa saya bantu tak lama kemudian sesudah dia bertanya dan saya menjelaskan Denise saya,diapun segera meninggalkan kantor kembali kesekolah dan sayapun melanjutkan tugas saya yang tertunda karna terlalu banyak hal.
tak lama kemudian jampun menunjukkan jam 13.00 siang perutpun tak bisa diajak kompromi sayapun mencari warung untuk yang bisa mengganjal perut dan terlintas dipikiran untuk makan sepiring mie gorong aceh dan segelas teh dingin yang rasanya sangat menyentuh dilidah yang ada diwarung martabak banda geudong yang mienya terkenal lezat.
IMG_20210318_132715.jpgsepiring mie gorong dan segelas teh dingin
Setelah makan saya langsung pulang kerumah dengan harapan aktifitas hari ini selesai agar saya bisa istirahat lebih lama sedikit,jam pun terus berjalan dan menujukkan 14.30 wib sayapun beristirahat sejenak dan terlitas diingatan masih ada yang belum selesai ada acara kenduri yang belum sempat saya datang,sayapun langsung berberes untuk pergi sampai disana saya langsung membatu didapur karena acara tujuh hari orang meninggal yang masih keluarga dekat.
IMG_20210318_151450.jpg
Jampun sudah menujukkan jam 16.00 sore saya pun langsung pulang kerumah untuk melanjutkan pekerjaan rumah yang sempat tertunda, tak terasa hari semakin sore sayapun langsung mandi dan duduk sebentar,jam menujukan jam17.00 sore tiba tiba kedatangan tamu yang meminta saya untuk potong padi hari pun making sore,jam menujukan jam 18.45 dan lagi lagi saya gak sempat istirahat sampai magreb masih dikeude untuk menunggu padi saya ditimbang.
IMG_20210318_185751.jpgMenunggu antrian timbangan
Malampun tiba sayapun terlalu lelah dengan aktifitas hari ini jam sudah menujukkan pukul 20.30 malam sayapun baru sampai dirumah dan langsung mandi dan tidak sanggup lagi untuk menonton tv dan segera istirahat.selamat beristirahat sahabat steemitSEA.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60328.18
ETH 2426.92
USDT 1.00
SBD 2.48