Betterlife The Diary Game : Jumat, 31 Desember 2021 // Aktivitas Di Akhir Bulan Sekaligus Tahun # Club5050

in Steem SEA2 years ago

Salam sejahtera untuk sahabat steemian semua......semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.

Pagi ini meski hujan semalaman tidak berhenti hingga fajar sudah berlalu, saya yang bangun dari jam 04.30 dan tak bisa tidur lagi karena gelisah dengan hujan yang turun begitu lebat membuat rasa gundah dan gelisah akan datang tamu di halaman yang sudah mengenang dari semalam. Jam yang berjalan begitu cepat sehingga saya harus bangun unthk siap siap ke rumah sakit walau di luar masih hujan. Sepanjang perjalanan air bergenang di ruas jalan yang membuat kami tak bisa membawa kereta cepat, akhirnya jam 09.00 setelah memarkirkan keretadan membuka baju hujan kami berjalan ke lab untuk mengantri...

Kak yang hari kamis yang gagal cuci darah karena urat penanya yang gak dapat membuat kami cemas, mungkin Allah merencanakan lain sehingga hari ini kami harus periksa di lab untuk mengecek kondisi ginjalnya.keadaan hujan yang tak berhenti henti sehingga membuat rumah sakit masih sepi dan labaratorium juga ikut sepi.

IMG_20211231_092740.jpg

Hampir setengah jam saya bersama haziq yang menunggu di luar karena kami tak memakai masker sedang kakak yang mengantri di dalam suasan kedinginan membuat kami berdua kelaparan menunggu yang belum tau kapan siap sehingga haziq mengajak untuk membeli jajanan di kantin, kantin yang lumayan jauh dari lab haziq pun tak memperdulikan dia pun berlari yang sesekali menoleh kebelakang melihat saya yang masih berada jauh dari nya. Sesampai di kantin matanya yang seperti berpatroli melihat apa yang akan di beli.

IMG_20211231_094159.jpg

IMG_20211231_095909.jpg

Jam 10.15 Setelah dari kantin kak yang masih mengantri sendiri di lab hampir satu jam lebih akhirnya siap, sebelum pulang kami kembali ke ruang HD untuk menyerahkan hasil lab untuk di bacakan hasilnya, Dan Allahamdulillah perubahan yang baik kakak biasa cuci darah rutin satu minggu dua kali kini sudah bisa seminggu satu kali. Setelah doktor membaca hasil lab kami rasa Syukur yang tak terhingga terucap sambil keluar dari ruang HD untuk pulang walau hujan yang masih gerimis.

IMG_20211231_122411.jpg

Jam 14.00 kami sampai dirumah mata yang kelelahan pun saya masuk kamar dan berbaring di atas tempat tidur untuk istirahat apalagi suasana yang dingin sangat mendukung untuk tiduran. Hari yang semakin sore sedang saya tak masak hari ini kebingungan apa yang harus saya siapkan untuk makan malam nanti.

IMG_20211231_185457.jpg

Hari yang semakin sore dan berubah menjadi malam sedang saya msih belum tau harus ngapai dan saat magreb hampir tiba saya pun menghidupkan honda dan membelikan mie untuk menu makan malam kami, dan saat malam menjelang saya yang sehurusnya ke dayah untuk membantu disana dalam persiapan maulid besok pun tak sanggup saya pergi karena keadaan hujan yang belum juga reda reda. Akhirnya jam 08.30 saya menarik selimut memutuskan untuk tidur. Salam @diladila

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59856.14
ETH 2986.21
USDT 1.00
SBD 3.63