Betterlife The Diary Game ( Jumat, 21 Januari 2022 )

in Steem SEA2 years ago

Hai sahabat steemian jumpa lagi bersama saya yang ingin membagi ke seharian saya bersama sahabat semua......

Hari ini saya masih beraktivitas di sekolah, berangkat jam 6.45 berangkat lebih awal karena jadwal saya piket hari ini, sampai di sekolah dengan suasa masih sepi segera mengambil buku piket untuk segera duduk di meja piket. Jam 8.00 setelah setengah jam bel masuk berbunyi saya pun masuk ke ke ruangan ingin mengerjakan pekerjaan yang sempat tertunda beberapa hari ini.

IMG_20220121_092812.JPGMembuat A2

Setelah masuk ruangan dan menghidupkan labtop dan membuka dagtar gaji untuk mulai pekerjaan yaitu membuatkan A2 untuk semua guru yang ada di kecamatan samudera, waktu berjalan pun tak terasa hingga bel pulang berbunyi dan saya masih menyelesaikan A2 satu sekolah lagi, setelah siap segera daya mematikan labtop dan segera pulang untuk ke pegadaan yang sudah di wa tadi pagi, setengah jam lebih mengatri di pegadaan akhirnya selesai.

IMG_20220121_112009.JPGMengantri Di Pegadaain

Setelah dari pegadaain saya ke kantor untuk istirahat sejenak sesampai di kantor kepala sekolah yang dari tadi menelpon saya sudah menunggu di kantor untuk makan duren yang dari kemaren saya bawa di bagasi kereta untuk makan bersama, sesampai di kantor saya langsung mengambil duren dan pulet untuk kami makan.

IMG_20220121_120352.JPGMenikmati Durian

Setelah makan duren kami pun duduk hampir satu jam sebelum pulang, suara azan yang mulai terdengar bertada waktu jumat sudah tiba, kami pun semua beranjak pulang dan saya yang harus singgah di ATM untuk menarik uang pun segera berangkat. Di bank yang sudah terlihat begitu sepi sehingga saya tak perlu mengantri lagi, setelah menarik uang saya pun langsung pulang.

IMG_20220121_130631.jpgATM Yang Sudah Sepi

Sesampai di rumah setelah shalat dhuhur saya pun istirahat sebentar untuk melepas rasa lelah sebelum melanjutkan aktivitas rumah yang menguras keringat. Jam empat setelah shalat asar dan setelah semua pekerjaan rumah beres saya pun ke sawah untuk melihat padi yang sudah menguning.
Sekian aktivitas saya hari ini salam @diladila.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 56858.44
ETH 2919.14
USDT 1.00
SBD 3.60