The Diary Game (8 Juli 2024) Atariki Japan lhokseumawe

in Steem SEA5 days ago

Assalamualikum wr, wb.

20240708_192707.jpg

semangat kerja


Hallo sahabat steem semuanya sehat selalu semoga mudah rezeki dan sukses selalu untuk kita semuanya, dimana pada pagi yang cerah ini seperti biasa setelah saya bangun tidur pagi saya langsung pergi solat subuh dulu setelah selesai solat subuh baru saya duduk-duduk sebentar dirumah sambil main hp, kemudian saya pun sambil duduk langsung makan pagi dulu setelah selesai saya makan pagi baru saya pergi mandi setelah selesai saya mandi saya pun langsung pergi tidur dikarekan saya juga hari ini masuk kerja sore sampai malam.

Setelah beberapa jam saya tidur saya pun bangun dimana setelah saya bangun tidur saya pun langsung pergi mandi dulu setelah selesai mandi baru saya pergi solat zuhur setelah selesai saya solat zuhur saya pun langsung pergi makan siang dulu setelah selesai saya makan siang baru saya pergi masuk kerja, dimana beberapa jam diperjalan akhirnya saya pun sampai di tempat saya bekerja, seperti biasa sesampainya saya disana saya langsung absen dulu setelah selesai saya absen baru saya masuk kedalam toko untuk siap-siap dulu setelah selesai saya siap-siap saya pun ikut brifing bersama teman-teman kerja lainnya juga.

20240708_180800.jpg

masuk kerja


Dimana setelah selesai kami brifing kami pun ganti shif kerja setelah selesai kami mengganti shif, baru kami kerja dimana beberapa menit kemudian saya pun solat asar dulu setelah selesai saya solat asar baru saya lanjut kerja lagi sampai waktu istirahat close toko baru kami bisa istirahat dimana saya pun istirahat bersama kawan-kawan saya di depan toko sambil kami melihat kereta-kereta di jalan.

1000437521.jpg

Suasana duduk di depan


Setelah beberapa menit kemudian saya pun langsung masuk kedalam toko untuk makan dulu setelah selesai saya makan baru saya solat magrib, setelah selesai saya solat magrib baru saya masuk kerja lagi setelah brifing, kemudian kami masuk kerja sampai waktu close terakhir baru kami close baru kami bersih-bersih dulu sebelum kami pulang semuanya, setelah selesai kami bersih-bersih semuanya kami pun langsung pulang kerumah masing-masing sebelum saya pulang kerumah saya pun ngopi dulu bersama kawan-kawan saya di zakir kupi.

1000437838.jpg

ngopi dulu


Dimana disana saya duduk-duduk bersama kawan saya di sana cerita-cerita sambil canda tawa tentunya sampai larut malam baru kami pulang kerumah masing-masing sesampainya saya dirumah saya langsung solat insya baru saya tidur.

Hanya sekian diary saya pada hari ini bila ada kesalah saya minta maaf saya akhiri wabillahi taufiq walhidayah Assalamualikum wr, wb.


Salam @dikimon2
Sort:  
 3 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiarysteem.amal 10%
burnsteem25No
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 3 days ago 

Terimaksih banyak atas segala dukunganya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59190.13
ETH 3187.58
USDT 1.00
SBD 2.45