The Diary Game (8 Agustus 2024) Aktivitas saya di tempat kerja

in Steem SEAlast month

Assalamualikum wr, wb.

20240808_093719.jpg

priper


Hallo sahabat steemit semuanya dimana kita berada semoga selalu dalam lindungan allah swt. Dimana pada pagi yang berbahagia ini setelah saya bangun tidur saya langsung menunaikan solat subuh dulu setelah selesai saya solat subuh baru saya duduk-duduk dirumah sambil main hp, dimana tidak lama kemudian saya pun pergi makan pagi dulu setelah selesai saya makan pagi baru saya pergi mandi dimana pada pagi ini saya masuk kerja shif pagi jadi setelah selesai saya mandi saya langsung memakai pakaian kemudian langsung saya berangkat kerja.

Beberapa menit diperjalanan akhrinya saya pun tiba di tempat kerja jadi saya langsung absen dulu setelah selesai saya absen saya pun pergi priper dulu dimana pada pagi ini saya buat air jadi setelah selesai saya membuat air teh hijau sama lemon tea baru saya duduk istirahat di meja bersama kawan-kawan saya disana, tidak lama kemudian saya makan siang dulu setelah selesai saya makan siang baru saya ganti baju dikarenakan otlet mau buka.

20240808_114958.jpg

20240808_152006.jpg

masuk kerja


Sebelum otlet buka kami pun brifing dulu setelah kami brifing baru otlet di buka, setelah buka kami pun mulai kerja dimana beberapa jam kemudian saya pun minta izin solat zuhur dulu setelah selesai saya solat zuhur baru saya masuk kerja lagi, setelah beberapa jam kemudian akhirnya kami ganti shif dimana setelah ganti shif saya pun sebelum pulang solat asar dulu setelah selesai saya solat asar baru saya pulang, diperjalanan pulang saya pun singgah di kampus IAIN untuk mengambil sertifikat toefl.

20240808_164916.jpg

ambil sertifikat toefl


Dimana setelah beberapa menit saya di ruangan bapak setelah saya ambil sertifikat baru saya pulang kerumah, sesampainya saya di rumah saya langsung istirahat sebentar setelah selesai saya istirahat saya pun langsung pergi mandi dulu setelah selesai saya mandi baru saya pergi solat magrib setelah selesai saya solat magrib baru saya makan malam dulu dirumah setelah selesai saya makan malam baru saya pergi ngopi ke zakir kupi dimana disana saya duduk-duduk ngopi bersama kawan-kawan saya disana.

20240808_231752.jpg

ngopi bersama


Yang mana di zakir kupi ada @ikwal juga dan kawan-kawan saya lainnya juga disana kami cerita-cerita sambil canda tawa tentunya sampai larut malam baru kami pulang kerumah masing-masing sesampainya saya dirumah saya langsung solat insya dulu setelah selesai saya solat insya baru saya pergi tidur.
Hanya sekian diary saya pada hari ini bila ada kesalah saya minta maaf saya akhiri wabillahi taufiq walhidayah Assalamualikum wr, wb.


Salam @dikimon2
Sort:  

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary
burnsteem25No
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 last month 

Terimaksih banyak atas segala dukunganya pak

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 59439.79
ETH 2290.08
USDT 1.00
SBD 2.48