The Diary Game (5 Oktober 2023) Pergi Samadiah Ketempat Ayah kawan Smk Dulu Meninggal

in Steem SEA11 months ago

Assalamualikum wr,wb.

20231005_201244.jpg

Pergi ketempat ayah kawan meninggal


Hallo sahabat steem semuanya dimana pun kita berada semoga selalu dalam lindungan allah swt. Alhamdulillah dengan izin allah saya masih bisa menulis diary seperti biasanya dimana setelah saya bangun tidur saya langsung solat subuh terlebih dahulu sebelum saya melakukan aktifitas saya di pagi hari ini.

Dimana setelah selesai solat subuh saya kemudian main hp sebentar sambil golek-golek, kemudian tidak lama setelah itu saya pun merasa ngantuk sekali jadi saya langsung tidur setelah beberapa jam kemudian saya pun bangun dimana setelah saya bangun saya kemudian langsung mandi dimana pada hari ini saya mau pergi ke kampus untuk bimbingan dimana setelah saya siap mandi saya makan sebentar kemudian setelah saya makan kemudian saya langsung pergi ke kampus.

20231005_124946.jpg

20231005_124936.jpg

Pergi kekampus hari ini


Sesampainya saya di kampus saya kemudian langsung menjumpai dosen saya untuk saya bimbingan, dimana setelah selesai saya bimbingan kemudian duduk di kampus sebentar kemudian setelah selesai dikampus saya kemudian langsung pulang kerumah di perjalanan saya kemudian pergi menjemput adek saya pulang sekolah dulu biar sekalian kami pulang dimana sesampainya saya di tempat sekolahnya ternyata belum pulang sekolah jadi saya pergi ke mesjid bayu sebentar untuk solat zuhur dulu.

20231005_133057.jpg

20231005_115140.jpg

solat zuhur di mesjid bayu


Kemudian setelah selesai solat zuhur kemudia saya langsung pergi lagi ke sekolah nya ternyata sudah pulang jadi saya langsung pulang kerumah, sesampainya saya dirumah saya langsung mandi dulu setelah itu baru saya makan siang, setelah siap makan siang kemudian saya pergi dengan kawan saya ke zakir kupi untuk duduk santai disana sambil canda tawa tentunya, setelah beberapa jam kami disana kemudian kami pun pulang kerumah dimana sesampainya saya dirumah saya langsung solat asar terlebih dahulu.

20231005_155931.jpg

Zakir kupi siang hari


Setelah selesai solat asar kemudian saya pergi lagi dengan kawan saya untuk santai-santai di pinggiran sawah sambil menikmati suasa sore hari sambil canda tawa, dan cerita-cerita juga namun setelah beberapa jam kami disana kemudian kami langsung pulang kerumah dikarenakan sudah azan magrib jadi kami langsung pulang, sesampinya saya dirumah saya langsung mandi dulu setelah itu baru saya solat magrib setelah selesai solat magrib kemudian saya pergi ketempat ayah kawan saya meninggal.

20231005_182051.jpg

Santai-santai sore hari


Dimana saya pergi dengan @ikwal dan @ismuhadiadi ketempat samadiah ayah kawan kami meninggal kebetulan kawan saya ini adalah kawan saya waktu smk dulu, kemudian setelah sampai kami di rumahnya kami langsung duduk samadiah setelah selesai samadiah kemudian kami duduk cerita-cerita masa dulu dan tentunya sambil canda juga supaya kawan kami tidak merasa sedih lagi setelah beberapa jam kemudian kami pun pulang kerumah masing-masing dikarenakan sudah larut malam.

20231005_200328.jpg

Di tempat samadiah


Inilah diary saya hari ini, terimaksih kepada saudara-saudara saya yang sudah membaca postingan saya hari ini mohon maaf jika ada kata-kata saya yang yang tidak sopan saya minta maaf.

Assalamulaikum wr,wb.


Salam @dikimon2

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@ikwal
@ismuhadiadi
dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 11 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

 11 months ago 

Terimaksih banyak atas dukunganya pak 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58020.27
ETH 2464.76
USDT 1.00
SBD 2.37