The Diary Game (5 Juli 2024) Rapat Evaluasi Kerja

in Steem SEAlast month

Assalamualikum wr, wb.

20240705_093945.jpg

evaluasi kerja


Hallo sahabat steem semuanya dimana pun kita berada semoga selalu dalam lindungan allah swt. Dimana pada pagi yang berbagai ini setelah saya bangun tidur saya langsung pergi solat subuh dulu setelah selesai saya solat subuh baru saya kemudian duduk-duduk dirumah sambil main hp juga, Dimana pada pagi hari ini saya tidak masuk kerja namun saya harus ke toko tempat saya bekerja dikarekan ada evaluasi kerja.

Jadi saya langsung siap-siap jadi saya makan dulu setelah selesai saya makan saya pun kemudian langsung pergi mandi dulu, setelah selesai saya mandi saya pun langsung memakai pakaian, setelah selesai saya memakai pakaian baru saya pergi ke toko saya kerja, dimana pada beberapa menit diperjalanan akhrinya saya pun sampai ditempat saya bekerja dimana setelah saya sampai saya langsung ikut evaluasi bersama teman-teman lainnya disana.

Setelah beberapa jam evaluasi saya pun langsung pulang kerumah, sesampainya saya dirumah saya pun istirahat dulu sebentar sambil main hp, tidak lama kemudian azan jumat pun berkumadang dimesjid jadi saya langsung solat jumat dulu setelah selesai saya solat jumat baru saya pulang kerumah sesampainya saya dirumah saya langsung pergi mandi dulu setelah selesai saya mandi saya pun kemudian pergi ke zakir kupi dimana kami ada rapat muda seudang.

20240705_162105.jpg

rapat bersama teman-teman muda seudang


Dimana sesampainya kami disana rapat pun mulai sampai dengan selesai sesudah selesai rapat saya pun langsung solat asar dulu setelah selesai saya solat asar baru kemudian saya duduk ngopi lagi bersama kawan-kawan saya disana sampai sore hari, di zakir kupi tidak terasa azan magrib pun berkumandang di mesjid jadi saya langsung solat magrib dulu setelah selesai saya solat magrib baru saya duduk lagi di zakir kupi sebentar lagi, dimana nantinya kami mau ngopi lagi di lhokseumawe di doha kupi mau nonton bola.

20240705_190610.jpg

ngopi lagi


Dimana setelah beberapa menit kemudian kami pun berangkat sama-sama bersama teman-teman saya ke lhokseumawe mau ngopi sambil nonton bola disana, setelah beberapa menit diperjalan akhirnya kami pun sampai di doha kupi jadi kami langsung memesan minuman dulu dimana kami disana cerita-cerita sambil canda tawa tentunya sambil nonton bola juga disana sampai larut malam baru kami pulang kerumah masing-masing sesampainya saya dirumah saya langsung solat insya dulu setelah selesai saya solat insya baru saya pergi tidur.

20240705_205857.jpg

dan malamnya juga masih ngopi bersama


Hanya sekian diary saya pada hari ini bila ada kesalah saya minta maaf saya akhiri wabillahi taufiq walhidayah Assalamualikum wr, wb.


Salam @dikimon2
Sort:  
 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 last month 

Terimaksih banyak atas segala dukunganya pak

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58394.86
ETH 2618.86
USDT 1.00
SBD 2.39