The Diary Game (4 juni 2023) Hari penuh dengan jalan-jalan sambil ngopisteemCreated with Sketch.

in Steem SEA11 months ago

Assalamualaikum wr,wb.

20230604_173305.jpg
Suasa tambak siang hari

Hallo sahabat steemian semuanya alhamdulilah hari ini hari yang begitu cerah dipagi hari, dimana setelah saya bangun tidur seperti biasa saya langsung menunaikan solat subuh saya terlebih dahulu sebelum saya melakukan aktifitas saya di pagi hari.

Dimana setelah saya solat subuh saya langsung tidur kembali karena saya ngantuk, bangun tidur saya pun langsung pergi solat zuhur terlebih dahulu setelah itu baru mandi dan setekah itu baru saya melanjutkan makan siang juga.

Siap itu baru saya pergi cari minuman di warung tetangga desa saya sambil istirahat disana sesampainya saya disana saya langsung membeli vocher wifi karena daerah kami tidak ada wifi kabel jadi kami kalau mau main wifi harus beli vochernya dulu baru bisa main wifi.

20230604_145406.jpg
Menikmati secangkir teh dingin

Setelah saya membeli vocher wifi baru saya pesan minuman sambil menikmati teh dingin di siang hari, dimana saya disana hanya sendiri tanpa kawan disana paling yang ada orang tua disana jadi mau gimana juga saya sendiri aja lah.

Akhirnya tidak lama kemudian saya pun pulang karena kawan saya mengajak saya pergi ke lancok rame-rame jadi saya pulang terus biar gak cepat karena sayapun belum mandi dan belum solat asar jadi saya harus pulang lebih awal setelah sampai kerumah sayapun langsung mandi terlebih dahulu setelah itu baru saya solat asar.

20230604_172056.jpg
Perjalan ke lancok

Setelah siap solat saya pun langsung siap-siap untuk kami pergi ke lancok ketika saya udah siap sayapun menelpon kawan saya apa dia udah siap setelah kami siap kami pun langsung pergi ke lancok.

20230604_175149.jpg
Sambil menikmati suasana pantai

Setibanya kami disana kami pun langsung santai-santai sambil menikmati suasana pantai lancok yang begitu ramai orang yang berdatangan, tidak lama kemudian akhirnya kami pun pulang dikarenakan sudah magrib jadi kami langsung balek diperjalan kawan saya solat dimesjid tapih saya langsung pulang kerumah untuk solat karena celana saya kena najis.

1685897717914.jpg
Bersama kawan desa

Setelah sampai dirumah saya pun langsung solat magrib setelah itu baru saya balek lagi sama kawan saya untuk pergi ngopi ke simpang rangkaya sambil jalan-jalan, setibanya kami disana kami pun langsung duduk sambil santai-santai disana sampai larut malam,
Saya ingin sekali mengajak @ikwal dan @ismuhadiadi untuk ngopi bersama.

20230604_211144.jpg
Ngopi bersama lagi disimpang rangkaya

Inilah diary saya hari ini, terimaksih kepada saudara-saudara saya yang sudah membaca postingan saya hari ini mohon maaf jika ada kata-kata saya yang yang tidak sopan saya minta maaf.

Assalamulaikum wr,wb.

Sort:  
 11 months ago 

Hana ngopi si malam han pah sang euh🤣

Ahahahahah pekateun tanyo ureng aceh hana kupi hana mangat

This post has been upvoted through Steemcurator09.


Team Newcomer- Curation Guidelines for June 2023
Curated by - @karianaporras

Terimakasih banyak atas dukunganya

 10 months ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Terimaksih banyak atas dukunganya selama ini.

 10 months ago 

TEAM MILLIONAIRE

Your post has been successfully curated by @inspiracion at 35%.

His publication has been awarded for being one of the winners of the contest of the user @steem.sea

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high quality contests for a chance to earn valuable upvotes from our team of curators and why not be selected for an additional upvote in the weekly list of Top Contests.

Terimaksih banyak atas dukungannya

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64549.55
ETH 3170.62
USDT 1.00
SBD 4.13