The Diary Game (29 juli 2023) Pergi Jalan-jalan ke Acara Expo SamudrasteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

Assalamualikum wr,wb.

20230729_213624.jpg

Acara Expo samudra


Hallo sahabat steem semuanya dimana pun kita berada semoga selalu dalam lindungan allah swt. Alhamdulillah dengan izin allah saya masih bisa menulis diary seperti biasanya dimana setelah saya bangun tidur saya langsung solat subuh terlebih dahulu sebelum saya melakukan aktifitas saya di pagi hari.

Setelah siap solat subuh saya main hp sebentar, kemudian baru saya lergi tidur lagi dikarenakan saya merasa ngantuk sekali jadi saya langsung pergi tidur dulu. Kemudian setelah beberapa jam kemudian saya pun terbangun, jadi saya langsung bangun dimana ketika sudah terbangun saya main hp sebentar sambil menunggu waktu zuhur tiba, namun tidak terasa beberapa menit kemudian azan zuhur pun berkumandang di mesjid jadi saya langsung solat zuhur terlebih dahulu.

20230729_184609.jpg

Cuaca panas sekali


Setelah siap solat saya pun pergi makan siang dulu, kemudian baru saya mandi setelah siap mandi saya pun pergi ngopi sebentar di warung dekat rumah saya, dimana saya pesan nutrisari dingin satu dikarenakan cuaca panas sekali, tidak terasa beberapa jam kemudian saya pun pulang kerumah karena masih nagntuk sekali jadi saya langsung pulang.

20230729_150505.jpg

halaman


Ketika sudah sampai dirumah saya pun lansung tidur ketika sudah saya bangun saya langsung solat asar terlebih dahulu, setelah siap solat asar sayapun langsung pergi menyiram semangka kami di sawah, sesudah kami menyiramnya kamipun pulang kerumah, sesampainya dirumah saya pun langsung mandi dulu kemudian baru saya solat magrib dikarenakan sudah masuk waktu magirb.

Setelah siap solat magrib kemudian saya pergi makan dulu kemudian setelah makan saya saya solat insya dulu sebelum saya pergi jalan-jalan. Setelah siap solat saya pergi ke rumah @ismuhadiadi untuk mengantar vocher wifi, setelah siap kami mengantarnya kami pun pergi ke acara expo samudra yang mana malam ini malam terakhir acara.

20230729_212516.jpg

Suasana panggung Acara Exposamudra


Sesampainya kami disana kami parkir kereta dulu setelah itu baru kami masuk kedalam, yang mana begitu banyak sekali orang pada malam ini yang membuat kita susah sekali berjalan karena begitu padat sekali orang disana bahkan kami pun gak bisa lewat mengeliling acara tersebut bahkan kami harus memutar balek lagi agar bisa keujung acara itu.

20230729_212248.jpg

Banyak sekali orang


Sesamapainya kami di ujung acara baru kami senang setelah beberapa menit jam kemudian sambil putar-putar kami pun akhirya langsung pulang di karenakan acara sudah selesai, diperjalanan pulang kami mampir dulu di warung desa @ismuhadiadi sambil menikmati suasana malam disana sampai larut malam.

20230730_002927.jpg

Ngopi dulu sebelum tidur


Inilah diary saya hari ini, terimaksih kepada saudara-saudara saya yang sudah membaca postingan saya hari ini mohon maaf jika ada kata-kata saya yang yang tidak sopan saya minta maaf.

Assalamulaikum wr,wb.


Salam @dikimon2

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@ikwal
@ismuhadiadi
dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 last year 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

 last year 

Terimaksih banyak atas dukunganya pak 🙏

 last year 

han nepakat long neujak kenan

 last year 

Jak siat kamo malam nyan

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59410.96
ETH 2658.99
USDT 1.00
SBD 2.43