The Diary Game (26 juni 2023) Hari yang begitu bahagia bagi saya yaitu saya sudah seminar proposal skripsisteemCreated with Sketch.

in Steem SEA11 months ago

Assalamualikum wr,wb.

IMG-20230626-WA0044.jpg
Akhirnya yang ditunggu- tunggu

Hallo sahabat steem semuanya dimana pun kita berada semoga selalu dalam lindungan allah swt. Alhamdulillah dengan izin allah saya masih bisa menulis diary seperti biasanya, dimana hari ini adalah hari yang paling bahagia bagi saya dimana setelah saya bangun tidur seperti baisa saya langsung solat subuh terlebih dahulu.

Setelah itu saya belajar dulu sebelum apa-apa karena nanti saya akan seminar proposal jadi saya belajar terlebih dahulu, setelah siap saya belajar saya pun langsung mandi kemudian saya sarapan pagi setelah itu baru baru saya pergi kekampus untuk seminar proposal di pagi ini, sesampainya saya disana sayapun begitu deg-degan.

Namun setelah saya tiba di kampus saya pun disambut oleh kawan saya terlebih dahulu setelah itu saya belajar juga lagi sambil dibantu oleh kawan-kawan saya akhirnya saya pun merasa percaya diri, jadi tidak terasa akhirnya jam sudah memasuki jadwal sempro saya jadi saya langsung masuk ke ruang sidang, dan kawan saya juga membantu saya dalam hal apapun.

Saya begitu bersyukur pada hari itu karena kawan-kawan saya begitu mensupport saya pada hari itu jadi tidak terasa bapak penguji saya pun sudah masuk jadi saya langsung dipersilahkan untuk presentasi proposal skripsi saya yang berjudul Penanggulangan pengangguran di tingkat pemerintah gampong dalam kecamatan Syamtalira Bayu ditinjau dari perpektif ekonomi islam.

Tidak terasa beberapa jam kemudian akhirnya selesai juga seminar proposal skripsi saya saya begitu bahagia pada hari itu, dimana saya sudah menyelesaikan 1 dari 3 kewajiban terakhir saya, jadi kami pun langsung keluar dari ruang sidang untuk foto-foto bersama kawan saya untuk menjadi bukti bahwa saya sudah sempro pada hari itu.

IMG-20230626-WA0016.jpg

IMG-20230626-WA0018.jpg
Alhamdulilah 1 dari 3

Setelah foto-foto kami pun langsung duduk di cc kopi sambil kami makan siang bersama kawan-kawan seperjuangan, setelah siap makan kami pun lansung pulang kerumah masing-masing, dimana setelah saya sampai dirumah saya pun langsung mandi kemudian solat zuhur terlebih dahulu setelah itu baru saya istirahat karena begitu lelah sekali saya hari ini.

20230626_133810.jpg
Makan bersama kawan-kawan seperjuangan

Setelah saya bangun tidur saya pun langsung solat asar terlebih dahulu setelah itu baru saya pergi mencari lembu saya disawah, sambil mau melihat anak-anak bermain bola tapih pas saya tiba anak-anak udah pada pulang, jadi saya mencari sapi saya saja setelah itu baru saya pulang kerumah karena sudah magrib jadi saya langsung solat magrib terlebih dahulu.

20230626_184600.jpg
Sapi keluarga kami

Kemudian setelah saya solat magrib sayapun makan makan malam kemudiansaya pergi ngopi bersama kawan saya @ismuhadiadi di suloh sampai larut malam, namun @ikwal masih belum bisa ikut ngopi bersama kami.

20230626_222112.jpg
Ngopi bersama

Inilah diary saya hari ini, terimaksih kepada saudara-saudara saya yang sudah membaca postingan saya hari ini mohon maaf jika ada kata-kata saya yang yang tidak sopan saya minta maaf.

Assalamulaikum wr,wb.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67597.54
ETH 3772.68
USDT 1.00
SBD 3.55