The Diary Game (26 Januari 2024) Acara pesta di tempat kawan saya

in Steem SEA6 months ago

Assalamualikum wr,wb.

20240126_211046.jpg

acara pesta


Selamat pagi semuanya dimana pun kita berada semoga sehat selalu adapun diary saya pada hari ini masih seperti hari-hari biasanya, dimana setelah saya bangun pagi saya langsung pergi solat subuh terlebih dahulu setelah selesai saya solat subuh saya langsung pergi ketempat tidur saya untuk merapaikannya, setelah selesai saya merapikan tempat tidur kemudian saya pun duduk dirumah sebentar sambil main hp.

Setelah beberapa jam saya duduk maij hp di rumah kemudian saya pun pergi olah raga sebentar walaupun dekat dengan rumah saya sambil olahraga saya dengerin musik, setelah beberapa jam saya olahraga kemudian saya pun pulang kerumah untuk istirahat, sesampainya saya dirumah saya langsung mandi dulu setelah selesai saya mandi saya kemudian langsung pergi tidur dulu sambil saya istirahat setelah beberapa jam saya istirahat kemudian saya pun bangun dimana setelah saya bangun saya kemudian langsung pergi mencuci muka saya dulu.

Setelah selesai saya mencuci muka baru kemudian saya pergi duduk main hp sebentar sambil menunggu azan zuhur berkumandang di mesjid, setelah beberapa menit kemudian akhirnya azan zuhur pun berkumandang di mesjid jadi saya langsung solat zuhur terlebih dahulu setelah selesai saya solat zuhur kemudian saya pun pergi makan siang dulu setelah selesai makan siang baru kemudian saya pergi mandi, setelah selesai saya mandi saya kemudian pergi santai-santai sambil menikmati suasana siang hari di zakir kupi.

Sesampainya saya di zakir kupi saya langsung naik ke lantai 2 dimana di lantai 2 saya merasa dingin sekali ketika siang hari anginnya sejuk sekali, dimana disana saya sampai sore hari baru saya pulang sebelum itu saya solat asar dulu setelah selesai saya solat asar baru kemudian saya pulang kerumah sesampainya saya dirumah saya langsung mandi dulu setelah selesai saya mandi saya kemudian duduk main hp dirumah sambil menunggu waktu magrib tiba tidak lama kemudian azan magrib pun berkumandang di mesjid jadi saya langsung solat magrib dulu setelah selesai solat magrib baru kemudian saya makan malam.

20240126_142043.jpg

20240126_142051.jpg

zakir kupi


Setelah selesai saya makan malam saya kemudian pergi ke acara pesta di tempat kawan dimana disana kami makan khanduri lagi, setelah selesai makan khanduri kemudian kami pun duduk-duduk cerita-cerita sambil canda tawa tentunya disana bersama kawan-kawan saya sampai larut malam baru kami pulang kerumah masing-masing sesampainya saya dirumah saya langsung solat insya dulu setelah selesai solat insya baru saya tidur.

20240126_222425.jpg

Acara pesta



Salam @dikimon2
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 6 months ago 

Kita kapan?

 6 months ago 

Medoa ajuuu

 6 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI14.9

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

 6 months ago 

Terimaksih banyak atas verifikasinya pak 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55528.94
ETH 2373.33
USDT 1.00
SBD 2.36