The Diary Game (25 September 2024) Masuk kerja seperti biasanya

in Steem SEA4 days ago

Assalamualikum wr, wb.

20240925_104935.jpg

masuk kerja


Selamat pagi semuanya dimana pun kita berada semoga sehat selalu dimana pada pagi yang cerah ini setelah saya bangun pagi saya solat subuh dulu setelah selesai saya solat subuh baru saya makan pagi dulu setelah selesai saya makan baru saya mandi kemudian setelah selesai saya mandi saya pun langsung memakai pakaian untuk berangkat kerja seperti biasa.

Dimana setelah selesai saya memakai pakaian baru saya pergi ketempat kerja, beberapa menit diperjalanan akhirnya saya pun sampai ditempat kerja dimana disana saya seperti biasa saya absen dulu setelah selesai saya absen saya pun langsung ikut brifing bersama rekan kerja lainnya.

Setelah selesai saya brifing saya pun masuk kedalam ruangan untuk mengambil map survey dulu setelah selesai saya mengambil map saya pun langsung pergi survey kerumah konsumen, dimana sesampainya saya dirumah konsumen saya pun langsung mulai survey sampai selesai baru saya pergi survey kerumah konsumen berikutnya, dimana rumah konsumen selanjutnya yaitu di panggoi tadi di cunda, dimana disana saya pun langsung survey sampai selesai baru saya balek dari sana.

TimePhoto_20240925_115720.jpg

TimePhoto_20240925_123347.jpg

survey konsumen ingin kredit honda baru


Waktu sudah siang jadi saya langsung pergi makan siang dulu di salah satu cafe di kota dan saya pun makan nasi geprek 1 disana sambil minum teh dingin, setelah selesai saya makan saya pun duduk-duduk disana sambil mengisi data konsumen yang saya survey tadi, setelah selesai saya mengisi data saya pun langsung pergi solat zuhur dulu setelah selesai saya solat zuhur saya langsung pergi kekantor ppk dibayu.

20240925_131208.jpg

ngopi sambil makan siang


Dimana pada sore ini ada rapat denga ketua pps seluruh desa di kecamatan Syamtalira Bayu, dimana beberapa menit diperjalanan akhirnya saya pun sampai di kantor ppk jadi saya langsung ikut gabung dengan rekan kerja lainnya, dimana disana kami semuanya mengisi data dulu mengenai uang operasional pps, setelah selesai kami mengisi data baru kami pulang sebelum saya pulang saya pu duduk-duduk di zakir kupi sebentar sambil main hp.

20240925_155102.jpg

rapat pps


Kemudian baru saya pulang kerumah sesampainya saya dirumah saya pun solat asar dulu sempat selesai saya solat asar baru saya pergi mandi dulu kemudian setelah saya mandi saya pun solat magrib dikarenakan sudah masuk waktu magrib, setelah selesai saya solat magrib saya langsung pergi makan malam dulu kemudian setelah selesai saya makan malam saya pun pergi ngopi ke zakir kupi untuk ngopi bersama kawan saya di zakir kupi dimana disana ada @ikwal disana, yang mana disana kami sampai larut malam baru kami pulang kerumah masing-masing sesampainya saya dirumah saya langsung solat insya dulu setelah selesai saya solat insya baru saya pergi tidur.

20240925_203111.jpg

ngopi bersama


hanya sekian diary saya pada hari ini bila ada kesalah saya minta maaf saya akhiri wabillahi taufiq walhidayah Assalamualikum wr, wb.


Salam @dikimon2
Sort:  

Congratulations, your post has been curated by @dsc-r2cornell. You can use the tag #R2cornell. Also, find us on Discord

Manually curated by Blessed-girl


image.png

Felicitaciones, su publicación ha sido votada por @ dsc-r2cornell. Puedes usar el tag #R2cornell. También, nos puedes encontrar en Discord

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65834.12
ETH 2676.99
USDT 1.00
SBD 2.89