The Diary Game (25 Maret 2024) Acara makan bersama seluruh Dpc PA sagoe mujahidin di posko langa

in Steem SEA4 months ago

Assalamualikum wr,wb.

20240327_103806_0000.png

acara makan bersama


Marhaban yaramadhan, Alhamdulillah pada hari yang berbahagia ini saya akan menunaikan ibadah puasa pada bulan ramadhan tahun ini, Dimana seperti biasanya setelah selesai saya bangun saya seperti biasa mencuci muka dulu kemudian baru makan sahur dulu bersama keluarga tercinta saya dirumah ada adek saya juga @cutsalsa01 dan @cutbalqis juga, setelah selesai saya saya makan sahur saya langsung niat puasa dulu, kemudian saya pun duduk dirumah sambil menunggu waktu subuh tiba jadi saya main hp sebentar seperti biasanya.

Dimana setelah beberapa menit saya main hp azan subuh pun berkumandang dimesjid jadi saya langsung solat subuh terlebih dahulu dimana setelah selesai saya solat subuh saya kemudian langsung pergi tidur dikarenakan saya merasa ngantuk sekali dari semalam saya belum tidur, setelah beberapa jam saya tidur kemudian saya pun bangun dimana setelah saya bangun saya kemudian langsung pergi mandi dulu, setelah selesai saya mandi saya kemudian langsung pergi solat zuhur terlebih dahulu dimana setelah selesai saya solat zuhur saya kemudian duduk dirumah sambil main hp.

Dimana sambil saya main hp saya pun golek-golek dirumah tidak terasa azan asar pun berkumandang di mesjid jadi saya langsung solat asar dulu setelah selesai saya solat asar saya kemudian pergi kebengkel untuk memperbaiki honda saya dikarenakan ada masalah, dimana sesampainya saya disana saya kemudian orang kerja dibengkel pun langsung memperbaikinya dimana setelah selesai diperbaiki kemudian saya pun langsung pulang kerumah sesampainya saya dirumah saya langsung mandi dulu setelah selesai saya mandi saya kemudian duduk-duduk dirumah sambil menunggu waktu buka puasa.

20240325_181758.jpg

bengkel honda


Setelah beberapa menit kemudian waktu buka puasa pun tiba jadi saya langsung buka puasa dulu, setelah selesai saya buka puasa saya langsung pergi solat magrib dulu, dimana setelah selesai saya solat magrib saya kemudian duduk-duduk dirumah sambil main hp juga sambil menunggu waktu insya tiba setelah beberapa menit kemudian akhrinya azan insya pun berkumandang dimesjid jadi saya langsung solat insya dulu setelah selesai solat insya baru kemudian saya pergi ke posko relawan Partai aceh sagoe mujahidin, di langa yang mana ada acara makan bersama.

20240325_204112.jpg

acara makan bersama di posko langa


Jadi disana ada khanduri nasi kambing 3 ekor jadi kami disana selaku anggota muda seudang Syamtalira Bayu kami pun ikut serta membantu disana apa yang bisa kami bantu disana mulai mencuci daging kambing dan mengelap piring dan sebagainya sampai selesai acara kami disana makan-makan bersama disana sampai dengan selesai baru kemudian kami pulang kerumah masing-masing.

20240325_222859.jpg

20240325_223258.jpg

20240326_002801.jpg

acara makan bersama di posko langa


Mungkin hanya sekian diary saya kali ini semoga saudara-saudara saya semuanya kawan-kawan saya semuanya suka dengan apa yang saya tulis di diary saya kali ini semoga bisa bermanfaat bagi kita semua terutama bagi saya sendiri tentunya disini saya ingin mengucapakan sekali lagi ribuan terikasih sebanyak-banyaknya kepada semunyan yang telah membaca diary saya kali ini saya akhri wabillahi taufiq walhidayah Assalamualikum wr,wb.


Salam @dikimon2

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66619.84
ETH 3497.62
USDT 1.00
SBD 2.71