The Diary Game (21 juni 2023) Melihat anak-anak bermain bola

in Steem SEAlast year

Assalamualikum wr,wb.

20230621_183212.jpg
Anak-anak bermain bola di sawah

Hallo sahabat steem semuanya dimana pun kita berada semoga selalu dalam lindungan allah swt. Alhamdulillah dengan izin allah saya masih bisa menulis diary seperti biasanya, yang mana diariy saya pada hari ini adalah Ketika saya bangun tidur saya langsung solat subuh terlebih dahulu sebelum saya melakukan aktifitas saya di pagi hari.

Ketika sudah selesai solat subuh saya pun duduk sebentar sambil main hp kemudian saya rebahan di kasur sambil golek-golek, kemudian saya merasa ngantuk sekali akhirnya saya pun tidur, tidak terasa beberapa jam saya tidur akhirnya saya pun bangun, kemudian setelah saya bangun saya pun main hp juga sebentar sambil golek-golek.

Akhirnya tidak terasa sambil saya main hp azan zuhur pun ber kumandang di mesjid jadi saya langsung solat zuhur terlebih dahulu kemudian baru saya main hp lagi, setelah itu saya makan dan mandi setelah saya makan dan mandi, saya duduk sebentar sambil santai didepan rumah sambil main hp, sambil melihat adek-adek saya main dimana begitu senang dia main mainan.

Tidak terasa azan asar pun berkumandang ajdi saya langsung sat asar terlebih dahulu setelah itu baru saya pergi kesawah untuk menyirami semangka kami disawah, sesampainya saya disana saya pun langsung memulai menyiraminya, sambil di bantu ibu saya dan adek saya jadi cepat selesai, setekah selesai kami pun mulai menanam bibit semangka baru lagi.

20230621_183859.jpg
Sawah

ketika sudah selesai kami pun langsung pulang kerumah dan sesampainya saya dirumah saya pun langsung pergi kesawah untuk mencari sapi kami untuk saya bawa pulang kerumah, tapih sesampainya saya disana saya melihat anak-anak main bola dilapangan bola, tapih sesampainya saya disana mereka tidak main lagi karena sudah selesai jadi mereka mau pulang juga karena sudah mau magrib.

20230621_183846.jpg
Bawa pulang sapi

Jadi saya pun langsung bawa pulang sapi saya kerumah karena waktu solat magrib sudah tiba dan azan pun sudah berkumandang di mesjid dan menasah, setelah saya solat saya pun langsung makan kemudian saya pergi ke spbu sebentar untuk mengisi minyak kereta saya setelah itu baru saya ngopi bersama kawan saya sampai larut malam.

Namun untuk malam ini saya tidak bisa ngopi bersama kawan stemian saya @ismuhadiadi dan @ikwal karena saya keluar dengan kawan desa saya.

20230621_230444.jpg
Mengisi minyak kereta di spbu

Inilah diary saya hari ini, terimaksih kepada saudara-saudara saya yang sudah membaca postingan saya hari ini mohon maaf jika ada kata-kata saya yang yang tidak sopan saya minta maaf.

Assalamulaikum wr,wb.

Sort:  
 last year 

Hana nongkrong ge bang?

 last year 

Na man hana ngen bos adii, sabb katelat.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67202.29
ETH 2597.64
USDT 1.00
SBD 2.66