The Diary Game (20 Juni 2024) Aktifitas saya di tempat kerja pada hari ini

in Steem SEA11 days ago

Assalamualikum wr, wb.

20240621_001344.jpg

ngopi bersama


Hallo sahabat steem semuanya dimana pun kita berada semoga selalu dalam lindungan allah swt. Dimana pada pagi hari ini seperti biasa setelah saya bangun tidur saya langsung pergi solat subuh dulu setelah selesai saya solat subuh saya pun pada pagi yang berbahagia ini saya langsung makan pagi dulu setelah selesai saya makan pagi saya pun langsung siap-siap mau pergi kerja lagi pada hari ini.

Setelah selesai saya siap-siap saya pun langsung pergi masuk kerja dimana beberapa menit diperjalan akhirnya saya pun sampai di tempat saya bekerja jadi saya langsung absen dulu seperti biasa setelah selesai saya absen baru saya priper bersama kawan-kawan saya disana dimana saya pada hari ini tugas marinasi ayam jadi saya langsung racik bumbu marinasi dulu setelah selesai baru saya marinasi ayam samapai dengan selesai, setelah selesai marinasi ayam saya pun langsung duduk-duduk sebentar sambil istirahat.

20240620_103546.jpg

20240620_115958.jpg

masuk kerja


Setelah beberapa menit kemudian kami pun mulai lat zuhur saya pun langsung masuk kerja l. agi sampai sore hari, dimana setelah beberapa jam kemudian azan asar pun berkumandang di mesjid jadi saya langsung solat asar dulu.

20240620_162512.jpg

suasana tempat saya kerja


Setelah selesai saya solat asar saya pun langsung lanjut bekerja lagi sampai sore hari, dimana kami close pada jam 18:00 wib baru kami close dimana kami langsung istirahat makan dan solat magrib setelah itu baru kami lanjut bekerja lagi sampai jam 22:00 wib baru kami close dimana setelah kami close kami pun bersih-bersih toko dulu sebelum pulang kerumah setelah bersih semuanya baru kami pulang kerumah masing-masing diperjalanan pulang kerumah saya pun langsung singgah di zakir kupi dulu.

20240620_191108.jpg

bersih-bersih dulu


Dimana di zakir kupi saya pun duduk-duduk bersama kawan saya disana sambil cerita-cerita sambil canda tawa tentunya sambil membahas masalah pps juga disana, dimana setelah beberapa jam kemudian kami pun langsung pulang kerumah masing-masing sesampainya saya dirumah saya langsung solat insya dulu setelah selesai saya solat insya baru saya pergi tidur sebelum saya tidur saya pun lihat tiktok dulu sebentar sebelum saya tidur setelah beberapa menit kemudian baru saya tidur.

20240621_001336.jpg

Ngopi dulu


Mungkin hanya sekian diary saya pada hari ini semoga bisa bermanfaat bagi saya dan kepada semuanya, saya akhiri wabillahi taufiq walhidayah Assalamualikum wr, wb.


Salam @dikimon2
Sort:  
 8 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 8 days ago 

Terimaksih banyak atas segala dukunganya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 61978.49
ETH 3408.83
USDT 1.00
SBD 2.48