The Diary Game (14 Agustus 2024) Bersama kawan-kawan di tempat kerja

in Steem SEAyesterday

Assalamualikum wr, wb.

20240814_191359.jpg

masuk kerja


Selamat pagi sahabat steemit semuanya dimana kita berada semoga selalu dalam lindungan allah swt. Dimana pada pagi yang berbahagia ini setelah saya bangun tidur saya pun pergi solat subuh dulu setelah selesai saya solat subuh baru saya duduk-duduk dirumah sambil main hp sebentar dimana pada pagi saya tidak masuk kerja shif pagi tapih saya masuk kerja shif sore nanti jadi saya langsung pergi tidur lagi setelah beberapa jam saya pergi tidur saya pun bangun setelah saya bangun tidur saya pun pergi mandi dulu.

Setelah selesai saya mandi saya pun kemudian langsung pergi makan siang dulu setelah selesai saya makan siang saya pun pergi solat zuhur dulu dirumah setelah selesai saya solat zuhur saya pun kemudian langsung siap-siap untuk berangkat kerja, setelah siap semuanya saya pun langsung pergi masuk kerja, di perjalanan ketempat kerja saya pun singgah di dosmier honda untuk cuci honda saya dulu.

20240814_140256.jpg

cuci honda


Dimana beberapa menit saya tunggu honda saya di cuci akhirnya selesai juga jadi saya langsung pergi ketempat kerja, beberapa menit diperjalanan akhirnya saya pun sampai ditempat kerja, dimana sesampainya saya di tempat kerja, saya pun kemudian absen dulu setelah selesai saya absen baru saya mulai masuk kerja dimana disana sebelum mulai kerja kami selalu brifing dulu setelah selesai kami brifing baru kami mulai kerja menggati shif pertama.

20240814_173011.jpg

Masuk kerja


Setelah beberapa menit saya kerja saya pun pergi solat asar dulu setelah selesai saya solat asar baru saya mulai lanjut kerja lagi, setelah beberapa jam kami kerja kami pun close magrib dulu, dimana kami makan dulu setelah selesai kami makan kami solat magrib dulu setelah selesai kami solat magrib baru kami kumpul lagi untuk brifing lagi, setelah brifing baru kami mulai kerja lagi.

20240814_191828.jpg

Atariki Japan


Setelah beberapa jam kami kerja akhirnya close juga pada jam 22:00 wib dimana setelah kami close kami bersih-bersih dulu setelah selesai kami bersih-bersih baru kami pulang kerumah masing-masing, diperjalanan pulang saya selalu singgah di zakir kupi dulu untuk ngopi disana sambil cerita-cerita canda tawa tentunya bersama kawan-kawan saya disana mungkin bagi saya pulang kerja butuh istirahat seperti cerita-cerita bersama kawan-kawan, dimana kami disana sampai larut malam baru kami pulang kerumah masing-masing sesampainya saya dirumah saya langsung solat insya dulu setelah selesai solat insya baru saya pergi tidur.

20240815_005601.jpg

ngopi bersama kawan-kawan


Hanya sekian diary saya pada hari ini bila ada kesalah saya minta maaf saya akhiri wabillahi taufiq walhidayah Assalamualikum wr, wb.


Salam @dikimon2
Sort:  
 yesterday 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary
burnsteem25No
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 yesterday 

Terimaksih banyak atas segala dukunganya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58445.95
ETH 2616.08
USDT 1.00
SBD 2.41