The Diary Game (14 Agustus 2023) Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh

in Steem SEAlast year

Assalamualikum wr,wb.

20230814_122611.jpg

Rumah sakit zainal abidin


Hallo sahabat steem semuanya dimana pun kita berada semoga selalu dalam lindungan allah swt. Alhamdulillah dengan izin allah saya masih bisa menulis diary seperti biasanya dimana setelah saya bangun tidur saya langsung solat subuh terlebih dahulu sebelum saya melakukan aktifitas saya di pagi hari.

Dimana setelah saya solat subuh saya duduk sebentar di ayunan rumah sakit zainal abidin, setelah beberapa menit kemudian saya pun pergi keliling rumah sakit zainal abidin dimana sambil saya melihat-lihat rumah sakit zainal abidin. Dimana baru kali ini saya pergi kerumah sakit zainal abidin kemudian setelah saya keliling rumah sakit saya pun kembali keruangan kami untuk istirahat sebentar.

20230814_122059.jpg

20230814_101648.jpg

Mengelilingi rumah sakit zainal abidin


Kemudian saya pun pergi mandi dulu setelah itu baru saya pergi solat zuhur di mesjid raya baiturrahman, dimana kemudian kami pergi sekeluarga sambil mencari makanan juga jadi sekalian sesampainya setelah kami keluar dari rumah sakit kami foto-foto dulu setelah itu baru kami pergi ke mesjid raya baiturrahman.

20230814_133222.jpg

Foto-foto dulu


Diperjalanan kami membeli nasi ayam geprek dulu setelah itu baru kami pergi kemesjid raya baiturrahman, setelah beberapa menit kemudian akhirnya kamipun sampai jadi kami langsung makan terlebih dahulu setelah itu baru kami solat zuhur dimana setelah solat baru kami foto-foto lagi untuk kami abadikan momen kita pada hari supaya bisa kita lihat kembali disaat kita sudah tua.

20230814_150346.jpg

20230814_144646.jpg

Mesjid raya baiturrahman


Setelah beberapa jam kmeudian kami disana akhirnya kami pun balek lagi ke rumah sakit zainal abidin, sesampainya kami di rumah sakit zainal abidin saya di ajak sama om saya untuk mengabil mobilnya yang sudah di servis kemarin itu, kemudian setelqh sampai ditempat servis mobil saya solat asar terlebih dahulu setelah itu baru saya pergi pulang lagi ke rumah sakit zainal abidin bersama om saya.

Sesampinya kami di sana kami duduk istirahat sebentar kemudian kami makan dulu setelah itu baru kami solat magrib, setelah siap solat magrib saya duduk di ayunan sebntar sambil menikmati suasana malam sampai larut malam, dimana kemudian istri om saya pun akhirnya di operasi oleh docter dirumah sakit zainal abidin dikarenakan bunda saya tidak bisa melahirkan dengan normal jadi harus di operasi.

Setelah operasi akhirnya lahirlah sepupu baru saya yang begitu lucu, dimana tidak terasa kemudian akhrinya kami bisa istirahat lagi dikarenakan lelah sekali untuk hari ini.

20230815_022049.jpg

Alhamdulillah adek sepupu saya lahir dengan selamat


Inilah diary saya hari ini, terimaksih kepada saudara-saudara saya yang sudah membaca postingan saya hari ini mohon maaf jika ada kata-kata saya yang yang tidak sopan saya minta maaf.

Assalamulaikum wr,wb.


Salam @dikimon2

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@ikwal
@ismuhadiadi
dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  

Congratulations!

This post has been supported through the account Steemcurator06 for containing good quality content.

Curated by : @pelon53

 last year 

Terimaksih banyak atas dukunganya 🙏

 last year 

Terimaksih banyak atas dukunganya 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64010.98
ETH 2791.72
USDT 1.00
SBD 2.65