The Diary Game (11 Juli 2024) Sukseskan pilkada 2024

in Steem SEAlast month

Assalamualikum wr, wb.

20240711_080222.jpg

pilkada 2024


Hallo sahabat steem semuanya dimana pun kita berada semoga sehat selalu mudah rezeki, Dimana pada lagi yang berbahagia ini setelah bangun tidur saya pun langsung pergi solat subuh dulu setelah selesai saya solat subuh baru saya duduk dirumah sebentar sambil main hp, tidak lama kemudian saya pun langsung makan pagi dulu setelah selesai saya makan pagi baru saya pergi mandi.

Kemudian setelah saya mandi baru saya memakai pakaian setelah selesai saya memakai pakaian baru saya pergi ke ke kantor pps untuk mendata masyarakat untuk pilkada 2024 ini, setelah berkumpul semuanya baru kami pergi kerumah masyarakat untuk mendata masyarakat yang berhak memilih, setelah beberapa jam kami mendata akhirnya kami pun selesai jadi kami langsung istirahat dulu sambil minum setelah selesai kami istirahat baru kami pulang kerumah masing-masing.

20240711_100341.jpg

20240711_084758.jpg

mendata masyarakat


Sesampainya saya dirumah saya langsung makan siang dulu setelah selesai saya makan siang baru saya pergi mandi dulu, dimana setelah selesai saya mandi baru saya ambil wudhu kemudian saya solat zuhur dulu setelah selesai saya solat zuhur baru saya duduk-duduk dirumah sambil main hp, tidak lama kemudian saya siap-siap mau berangkat kerja dikarenakan saya masuk kerja sore, setelah selesai saya siap-siap saya pun berangkat kerja beberapa menit diperjalanan akhirnya saya pun sampai di tempat kerja.

Saya pun langsung absen dulu seperti biasa setelah selesai saya absen baru saya ikut brifing bersama teman-teman lainnya, setelah selesai kami brifing kami pun langsung ganti shif jadi kami langsung mulai kerja, beberapa menit kemudian saya izin solat asar dulu setelah selesai saya solat asar baru saya lanjut kerja lagi sampai waktu istirahat tiba bari toko close sebentar, kemudian baru mulai buka lagi setelah magrib.

20240711_163325.jpg

20240711_191526.jpg

masuk kerja


Yang mana pada waktu istirahat saya pun solat magrib dulu setelah selesai saya solat magrib baru saya pergi makan dulu setelah selesai saya makan baru saya duduk sebentar sambil menunggu waktu brifing lagi tidak lama kemudian waktu brifing pun mulai jadi kami langsung brifing lagi setelah selesai kami brifing baru kami mulai kerja lagi, dimana beberapa jam kemudian pada jam 22:00 wib kami pun tutup, setelah toko tutup kami pun langsung mulai bersih-bersih seperti biasa sampai dengan selesai baru kami pulang kerumah masing-masing.

20240711_200238.jpg

Diperjalanan pulang saya seperti biasa juga singgah di zakir kupi dulu untuk ngopi bersama kawan-kawan saya dulu disana, dimana disana kami cerita-cerita sambil canda tawa tentunya sampai larut malam baru baru pulang kerumah masing-masing sesampainya saya dirumah saya langsung solat insya dulu setelah selesai saya solat insya baru kemudian saya pergi tidur.

20240711_235055.jpg

1000440884.jpg

ngopi dulu


Hanya sekian diary saya pada hari ini bila ada kesalah saya minta maaf saya akhiri wabillahi taufiq walhidayah Assalamualikum wr, wb.


Salam @dikimon2
Sort:  
 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 last month 

Terimaksih banyak atas segala dukunganya pak

 last month 

Sama-sama bang

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58644.49
ETH 2625.45
USDT 1.00
SBD 2.38