The Diary Game - Selasa, 6 April 2021 : Memulai Kembali Mengemudi Taksi

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum wrwb,

Di Pagi hari ini yang sangat penuh harapan dan semangat tak terbendung untuk segera beranjak dari tempat tidur yang selalu memanjakan badan dan mata. Tanpa kompromi saya segera beranjak langsung menuju kamar mandi dan terlihat selintas jam dinding seakan sedang mengingatkan dan seolah berkata"hei kamu apakah tidak memperhatikan aku".Pukul 07:15 saya langsung berangkat dan dengan rasa terimakasih saya yang sebesar nya kepada sahabat saya muldoang, yang selalu mensupport selalu selama saya di jakarta.

Sesampainya ditempat kerja,saya langsung bergegas mengambil Surat Ijin Operasi(SIO) dan dilanjutkan dengan mempersiapkan dan mengecek mobil dan perlengkapan untuk operasional. Namun ketika hendak berangkat,saya mengalami kendala di salah satu aplikasi online yang akan digunakan untuk mencari order. Karena aplikasi ini sangat penting, maka saya segera mengadukan kendala ini kepada kepala satuan unit(kanit) operasional.

P_20210406_112648_1_BF_p.jpg
Saat Keluar Pool

Setelah memakan waktu sekitar satu jam 40 menit akhirnya saya sudah bisa operasional dan Alhamdulillah saya mendapatkan order pertama melalui aplikasi online. Kemudian waktu menunjukan pukul 12:30 dan saya lanjut mengantri disalah satu pangkalan mall di Jakarta dan Alhamdulillah saya mendapat giliran mengantar tamu dari lobby mall Plaza Indonesia menuju perumahan didaerah lebak bulus. Tak terasa waktu sudah berlalu menuju sore hari ketika saya sudah selesai mengantar tamu tersebut sampai dengan selamat ditujuan.

P_20210406_124222_1_BF_p.jpg
Menunggu Antrian Jemput Penumpang di PI

Dan kemudian saya lanjut mengarah kepangkalan disalah satu mall di jakarta selatan yaitu dicilandak townsquare.setelah saya lama menunggu dan menghabiskan waktu kurang lebih satu jam,akhirnya saya mendapatkan giliran untuk mengantar tamu dari lobby mall menuju pasar rebo, lanjut ke Plaza Indonesia. Seperti biasa masuk dalam antrian kembali dan tak terasa waktu sudah memasuki waktu matahari terbenam dan saya sembari istirahat menikmati satu gelas air teh manis hangat yang menyegarkan tenggorokan.

P_20210406_154802_1_p.jpg
Menjemput Penumpang Di Cilandak Townsquare

Tak terasa waktu menunjukan pukul 21:34,dan waktunya untuk pulang tapi sebelum pulang saya mampir dulu kerumah muldoang untuk ngopi dan ngobrol sembari konsultasi perihal steemit. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas dukungan teman2 semua.
Assalamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh.

Salam hormat,
@dikidoang

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60754.63
ETH 2349.52
USDT 1.00
SBD 2.53