The Diary Game Season 3 | Betterlife | Jum'at - 19, Februari , 2021

in Steem SEA4 years ago

IMG_20210219_101154.jpg

Pukul 05:30

Pagi yang sangat cerah yang membuat saya terbangun dan seperti biasa karna rumah saya dekat dengan masjid jadi suara azan yang dikumandangkan oleh mudzim terdengar sangat keras saat itu juga saya bangun dari tempat tidur dan langsung pergi kekamar mandi untuk mengambil air wudhu.

Pukul 06:30

Usai selesai solat dua rokaat saya pergi kebawah rumah saya dan melihat ibu saya yang sedang menyiapkan barang jualan saya bergerak untuk membantu, karna barang jualan yang lumayan banyak jadi saya membantu ibu saya jadi lama.

Pukul 08:00

Saya dan ibu saya mengantar barang jualan kepasar karna barangnya yang banyak saya dan ibu saya harus mondar mandir untuk mengantar barang belanjaan ibu saya dan usai mengantar barang jualan saya singgah dipasar sejenak lalu harus menjaga barang jualan ibu saya.

Pukul 09:00

saya kembali kerumah dengan rasa kelelahan dan mata yang masih mengantuk, lalu saya berbaring meluruskan badan sambil mengenggam hp saya ketiduran.

Pukul 10:00

Sya dibangunkan oleh adik saya dia membangunkan saya karna ingin diantar ke tempatnya les dan saya yang tertidur hanya 1 jam masih menbgantuk lalu saya terpaksa harus menggerakkan badan saya menuju ke kamar mandi untuk menyuci muka, lalu mengantar adik saya ke tempat lesnya.

pukul 10:30

Saya pulang setelah mengantar adik saya les kemudian saya melihat ada penjual kueh berada dilorong rumah saya pas sekali dirumah ibu saya belum masak pagi tadi lalu saya membeli kueh itu untuk sarapan kecil kecilan.

IMG_20210219_101420.jpg

Jalan Yang saya tempuh menuju tukang kueh

sebelum saya membeli kueh tersebut saya terlebih dahulu meletakkan motor saya dirumah karna saya ingin berjalan saya dan kebetulan tempat tujuan saya sangat dekat hanya beberapa meter saja.

Usai membeli kueh lalu saya membawanya pulang dan melahapnya sendiri kebetulan harganya yang murah sehingga saya bisa mngehemat.

IMG_20210219_135726.jpg

IMG_20210219_135722.jpg

Menu makan siang saya hari ini

pukul 13:57

Ibu saya telah pulang dari pasar siang hari dimana setelah pulang ibu saya langsung memasak buat saya dan adik saya dengan menu ikan sambal dan sayur, ya walaupun sederhana tetapi saya menikmatinya.

IMG_20210219_135656.jpg

Membantu ibu saya membuat bakso

Pukul 14:30

selesai makan siang bersama saya melihat ibu saya yang membuat bakso dan saya bertanya kepada ibu saya untuk apa membuat bakso sebanyak itu? lalu ibu saya bilang ada yang memesan dan setelah membuat harus diantar kewarung tempat penjual bakso.

IMG_20210219_150902.jpg

Memesan minuman

Pukul 15:00

Saya pergi menemui sahabat saya yang sedang nongkrong diwarung kopi sebenarnya saya tidak berniat untuk keluar hari ini namun setelah saya ditelpon berkali kali lalu saya geram dan memutuskan untuk pergi.

pukul 16:00

Saya duduk bersama sahabat saya sambil memesan segelas coffe dingin karna cuaca hari ini sangat panas yang membuat saya sangat gerah saya langsung meminumnya.

IMG_20210219_150933.jpg

saat Nongkrong bersama sahabat saya diwarung kopi

Saat nongkrong kami berbicara, ya berbicara banyak hal dan kami duduk sampai pukul 17:00 dan kami masih duduk sampai magrip.

Pukul 18:00

Setelah habis pembicaraan kami dan teman saya pun telah ditelpon oleh orang tuanya lalu saya juga harus pulang juga karna waktu sudah menunjukkan pukul 18:20 dan saya segera kembali kerumah untuk mandi membersihkan tubuh saya.Demikian Diary saya untuk hari ini, semoga menghibur kalian semua.

Saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada pak @steemcurator02, @steemcurator01, @anroja @ernaeningsih, @radjasalman, @nazarul, yang telah membimbing dan mendukung saya sampai hari ini.


salam hormat saya

@digitals-life

About Me

Sort:  
 4 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 64871.83
ETH 2536.52
USDT 1.00
SBD 2.67