The Diary Game : Season 3 ( 18 - 08 - 2021 ) 50% Reward postingan ini akan didonasikan kepada akun @steem.amal - Rabu yang tenang ceritaku

in Steem SEA3 years ago (edited)

50% Reward postingan ini akan didonasikan kepada akun @steem.amal

IMG_20210818_162831.jpg

IMG_20210818_152143.jpg
Berjalan kaki melewati jalan gang

Halo sahabat steemit semua. Kembali lagi bersama saya @digitals-life di platform hebat ini, apa kabar kalian semua? Saya harap kalian diberikan kesehatan dan diberikan kesejahteraan. Saya mendoakan yang terbaik untuk kalian semua.
Selamat pagi, Hari ini adalah hari rabu tanggal 18 saya menulis cerita yang saya jalani. Tadi pagi saya bangun jam 7 dimana saat saya terbangun saya membuka jendela kamar dan melihat keluar cuaca yang sangat mendung. Hujan turun, artinya ALLAH telah menurunkan rahmad kepada kita semua.
Adapun pagi ini sekitaran jam 1 saya baru beraltifitas diluar. Saha berjalan kaki melintasi gang, yang ingin mengantarkan motor kepada adikku. Karna ia meminjam motor saya.


IMG_20210818_131009.jpg

IMG_20210818_131007.jpg
mengantarkan motor kepada adik saya

Tepat pukul 1 siang dimana adik saya meminjam motor dan ia berkata ingin pergi? Dia ingin pergi bermain bersama temannya. Kebetulan saya tidak menggunakan motor, jadi saya pinjamkan aja.
Setelah motor dipinjam, saya berjalan lagi melangkahkan kaki menuju rumah, berjalan tidak terlalu jauh hanya beberapa meter saja.
Setelah sampai di rumah saya bertemu dengan ibu saya yang sedang menghitung hasil dari barang jualan hari ini.
Hujan rintik rintik masih membasahi lhokseumawe, sangat nyaman rasanya tidur. Namun setelah memengang hp rasanya tak jadi mengantuk.


IMG_20210818_162831.jpg
Masjid mon geudong

Jam 4 sore saja berangkat menuju ke masjid mon geudong, mengendarai beet hitam milik orang tua saya dan berjalan sekitaran 3 menit saya sampai. Selesai berada di masjid yang kira kira waktu yang saya habiskan didalam masjid adalah 10 menit. Kemudian saya pulang kerumah lagi, sekian dan terimakasih telah mampir kepostingan saya. Sampai jumpa di hari yang akan datang.


SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE Redmi Note 8

📷 PicturePhotography
ModelRedmi Note 8
Camera usedHandphone.
Photographer@digitals-life
LocationAceh

Ingin mengenal saya lebih detail klik disini


Terimakasih kepada
@anroja, @radjasalman, @ernaerningsih, dan @SteemitBlog yang telah membantu saya dari dulu sampai sekarang dan juga beserta teman teman lainnya.

Salam @digitals-life

Rabu, 18 - Agustus - 2021.

Sort:  

Berbagi di twitter!

IMG_20210818_194140.jpg
[Twitter](Add/remove @wahyudi89095962 from Lists)

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 55747.05
ETH 2955.70
USDT 1.00
SBD 2.13