The Diary Game, Betterlife {Senin/23 Agustua 2021} Kebersamaan keluarga pergi makan bakso

in Steem SEA3 years ago (edited)

25% donasi ke @steem.amal dan 10% didonasikan ke @steemseacurator

IMG_20210824_141055.jpg

Kegiatan yang saya lakukan dipagi hari

Kegiatan yang saya lakukan pagi ini

Pagi ini masih dirumah saya yang selalu datang si rido setiap pagi datang kerumah dan mampir untuk bercerita. Waktu menunjukkan pukul 8 dia datang kerumah begitu saja masuk dan membuka pintu rumah yang tidak saya kunci. Saya terkejut dan saya berfikir orang lain yang tidak saya kenal, tapi ternyata dia adalah saudara saya rido.
Saya menyuruhnya masuk dan duduk dikursi. Rido mengajak saya nongkrong di wsrkop. Dia yang sudah siap siap rapi dan wangi. Sedangkan saya belum mandi dan saya pergi mau ke mandi lebih dulu. artinya saya menyuruhnya menunggu saya sejenak.


IMG_20210824_144352.jpg

Berjalan kaki menuju warung kedai

Pergi ke warung kedai

Setelah selesai memakai seragam atau baju kami langsung berangkat pergi ke kedai warung kopi yang tidak jauh dati rumah saya. Kami memilih berjalan kaki karna warungnya dekat dan kebetulan motor saya juga sedang tidak ada atau lebih tepatnya sedang dipakai oleh adik saya. Itu sebabnya saya dan rido berjalan kaki menuju ke tempat tujuan.
Tidak asing lagi dengan ciri khas saya yang suka mengopi. Karna kopi adalah bagian dari kebiasaan saya setiap hari. Jadi kopi adalah penyemangat saya saat sedang bekerja, menjalani kegiatan, belajar dan lain lain.

Waktu pergi bersama keluarga makan bakso

Pukul 16:40 atau sekitaran jam 4 lebih saya dan rido pulang kerumah. Karna ibu saya sudah menunggu saya untuk pergi makan bakso. Sampai dirumah saya mandi lagi karna mau pergi jalan jalan, dan saya mandi hanya 20menit saja. Selesai mandi saya, rido, ibu dan beserta keluargapun pergi ke batupat karna yang kami inginkan adalah jalan jalan dan makan bakso yang berada dilokasi batupat.

Adapun gambbarnya sebagai berikut:


IMG_20210820_203609.jpg

Sampai di warung bakso ojolali

Code : 6393+6H4, Batuphat Timur, Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Aceh)

Pukul 20:30 kami sekeluarga sampai di tempat warung bakso ojolali yang berada di batupat. Kami duduk dan memesan bakso masing masing 1 porsi.

IMG_20210820_202744.jpg

Sampai di warung bakso ojolali

Code : 6393+6H4, Batuphat Timur, Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Aceh)

Rido, dan saudara saya duduk di samping saya. Tidak cukup hanya bakso yang kami pesan, melainkan kami menambah pesanan es teler.

IMG_20210820_194608.jpg

Sampai di warung bakso ojolali

Code : 6393+6H4, Batuphat Timur, Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Aceh)

Beberapa menit kami menunggu pesanan dan akhirnya pesanan kami sampai dimeja yang di antar oleh pelayan.


IMG_20210820_194248.jpg

Bakso yang siap untuk disantap

Menikmati bakso

Pesanan saya dan rido duluan siap dan bakso sudah diantar ke maja kami. Tapi bakso masih panas dan saya memilih untuk menunggu agar bakso itu mendingin, saya kurang suka makan saat makanan panas. Selesai menunggu beberapa menit lalu saya menikmati bakso itu.


IMG_20210820_193825.jpg

Saat kami sudah selesai makan

Selesai menikmati bakso ojolali dan kami sangat menikmati makanannya yang enak ahaha. Perut sudah kenyang dan rasanya ingin pulang, tapi ibu saya menyuruh kami untuk duduk sebentar saat selesai makan.


IMG_20210820_193815.jpg

Beberapa menit kami keluarga ingin pulang ke rumah

Pukul 22:30 atau jam 10 lebih saya, rido dan keliarga pun membayar ke kak tukang bakso itu dan setelah membayar kamipun bergegas pulang ke rumah.

Jika ingin tahu lebih lanjut tentang saya About me

Salam hormat dari saya @digitals-life

TentangTHE DIARY GAME {Selasa 13 juli 2021} Sibuk belajar menggunakan aplikasi etab
Camera usedRedmi note 8
PEMEGANG AKUN@digitals-life
Location Photoindonesia

Cc
@anroja
@radjasalman
@ernaerningsih

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64281.02
ETH 3503.03
USDT 1.00
SBD 2.54