The diary game, betterlife (Minggu 20 june 2021) 50% dari postingan ini didekasikan untuk program steem.amal || Hari Minggu Yang Menyibukkanku

in Steem SEA3 years ago (edited)

Selamat malam semuanya, bagaimana dengan aktifitas pagi ini, apakah menyenangkan? Semoga menyenangkan dan semoga kalian tersenyum bahagia bersama keluarga. Jumpa lagi dengan saya @digitals-life, saya akan berbagi cerita aktifitas yang saya jalani hari ini. Dimana aktifitas pada hari minggu 20 june 2021 dengan aktifitas hari minggu yang menyibukkanku.

IMG_20210619_072133.jpg
Gambaran saat saya berada di masjid

Pagi ini saya bangun jam 05:20 azan subuh telah berkumandang, ayam ayam mulai berkokok, saat itulah saya terbangun dari tidurku.

Setelah aku terbangun dari tidur aku pergi ke masjid, diperjalanan banyak juga orang yang berjalan kaki menuju masjid cunda.

Sesampainya dimasjid melaksanakan solat 2 rokaat, dan usai solat 2 rokaat saya tidak pulang dan menetap dimasjid.

Selang beberapa jam singgah dimasjid lalu saya melihat jam di hp saya sudah menunjukkan waktu pukul 7:21, saya kembali kerumah.

IMG_20210619_082023.jpg

IMG_20210619_073522.jpg
Masuk ke kedai kopi yang baru dibuka oleh pekerja

Selang beberapa waktu saya jalan lagi dari rumah menuju ke kedai kopi dan sampai pada jam 08:00, sesampainya daya di kedai kopi saya langsung masuk padahal kedai tersebut baru saja dibuka oleh pekerja itu.

Saya tidak perlu meminta kepada pekerja itu, karna pekerja tersebut sudah sangat dekat dan kami saling mengenal, jadi jika saya masuk suka suka.

Lalu pukul 12:00 saat siang hari teman saya sudah mulai berdatangan, setelah teman saya datang saya menyuruh teman saya untuk menjaga barang barang seperti hp, laptop, buku, dan lain lain. Karna saya mau pulang ke rumah untuk sarapan siang.

IMG_20210619_152938.jpg

IMG_20210619_081954.jpg
Lanjut saat saya sedang mengerjakan laporan pratikum

Lanjut lagi setelah saya selesai sarapan saya kembali lagi ke warung untuk mengerjakan laporan pratikum, membuat rangkaian listrik.

Belakangan hari ini Saya disibukkan oleh laporan yang tidak kunjung selesai, karna sangat banyak, itulah sebabnya semua harian saya tentang kuliah.

Sampai pukul 17:30 saya selesai mengerjakan tugas dan laporan, saat semuanya telah selesai saya siapkan saat itulah saya bisa tenang dan pulang kerumah.

Jika ingin tahu lebih lanjut tentang saya About me

Salam saya @digitals-life

TentangHari Minggu Yang Menyibukkan
Location Photoindonesia, aceh
Camera usedRedmi note 8
PEMEGANG AKUN@digitals-life

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62228.71
ETH 2419.51
USDT 1.00
SBD 2.57