The Diary Game {BETTERLIFE} : 25 AGUSTUS 2021 : Sherring aktifitas saya mengisi KRS

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20210826_192111.jpg
Mengisi krs di awal semester 5 perkuliahan.

Mengisi krs

Pagi ini saya adalah hari pertama saya mengisi krs diawal semester 5 yang telah saya jalani di perkuliahan. Pada hari rabu pembukaan pemilihan matakuliah. Bisa dibilang hari ini saya sibuk menyusun jadwal matakuliah.

Ketika saya bangun awal dipagi pagi sekali dan kali ini dibangunkan oleh nada dering telfonku yang berbunyi. Saat berbunyi detik itulah aku terbangun dan aku mengecek atau mengangkat telfon yang mana bahwasanya yang menelpon itu adalah teman saya.

Pukul 6 saya mengangkat telfon itu dan kami shering melalui telfon dan dia cuma menginfokan atau mengabari saya yang mana pemilihan krs atau pemilihan matakuliah krs telah mulai dibuka. Ini memang merupakan data kuliah pribadi saya.

IMG_20210826_193300.jpg
Setelah menyusun jadwal baru saya memilih

Tapi disaat saya bangun saya tidak memilihnya langsung, karna saya harus menyusun jadwal terlebih dulu. Karna saya teratur dalam perkuliahan.

Setelah menyusun jadwal barulah saya memilih matakuliah yang ingin saya pilih dan saya memilih hanya 22 SKS.

Memilih Matakuliah tahap ke 2
Pukul 10 siang telah selesai memilih tahap 1 dan selanjutnya disaat waktu berjalan dengan mengechack portal kuliah dan muncul lagi tahap ke 2.

IMG_20210826_194227.jpg
Memilih matakuliahku tahap ke-2.

Dengan menyusun lagi jadwal tahap ke-2 matakuliahku yang ingin saya pilih. Pukul 12 siang saya telah memilih matakuliah dan sudah tersusun rapi. Bisa dibilang semua kesibukanku menyusun dan memilih matakuliah diperkuliahankupun selesai.

Yang berjalan dari pagi hingga pada saat saya melihat waktu menunjukkan Pukul 14:00 atau pukul 2 siang.

IMG_20210826_153301.jpg
Aktifitasku diluar.

Selesai kesibukan menyusul jadwal perkuliahan dan pada pukul 15:00 saya melanjutkan aktifitas atau melakukan kegiatan diluar. Bisa dibilang saya keluar untuk aktif dalam kegiatan kelompok.

Kegiatan kelompok yang saya jalani adalah latihan game online "Sparring squad game online" yang telah saya bentuk sudah 2 bulan yang lalu.

Saya membentuk dan merekrut team game yang merupakan bisa maju dan tujuan saya untuk menjadi gamers proplayer. Itulah tujuan kami berlatih menghabiskan waktu sampai sore pukul 18:00.

Jika ingin tahu lebih lanjut tentang saya About me

Salam hormat dari saya @digitals-life

TentangThe Diary Game {BETTERLIFE} : 25 AGUSTUS 2021 : Sherring aktifitas saya mengisi KRS
Camera usedRedmi note 8, screenshot.
PEMEGANG AKUN@digitals-life
Location Photoindonesia

Cc

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64278.56
ETH 3504.01
USDT 1.00
SBD 2.54