The Diary Game, Betterlife 02-09-2021 | Acara penting dikampus

in Steem SEA3 years ago (edited)

Acara penting dikampus


Hari ini tidak tahu kenapa diri saya penuh semangat. Mulai tidur cepat dan bamgunpun cepat. dan biasanya saya bangun terlama karna tidak ada jadwal kegiata dan hari ini saya semamangat karna ada kegiatan acara penting dikampus.
Saya terbangun pukul 6:10 dengan berbunyi dering lalu saya pergi mandi dan bersiap siap untuk ke kampus.
Saya selesai berpakaian dan langsung pergi kekampus, tetapi setengah perjalanan saya berhenti karna ada yang menelpon. Dan saya menerima informasi bahwa acara akan dilaksanakan siang hari.
Tak lama setelah itu ditengah perjalanan saya mau kembali ke rumah namun saya malas untuk pulang lagi.
Tak lama kemudian saya berfikir untuk singgah ditoko untuk mencari wifi dan singgah hingga berjam jam.

Setibanya saya dikampus pukul 2 siang anak anakpun berkumpul dijurusan atau diruangan

Anak anak yang sudah berkumpul diruangan

Selama diruangan saya dan anak anak lain atau teman teman disuruh masuk kedalam ruangan.
Setelah masuk kami disuruh duduk sebentar menunggu. Acara yang diselenggarakan dikampus ternyata pembagian baju angkatan.
Setelah menunggu jam menunjukkan pukul 15:39 baju sampai dan dibagikan kepada saya dan juga kepada anak anak lainnya.

IMG_20210902_141231.jpg
Melanjutkan di tempat ternyaman

Pembagian baju berakhir dan saya melanjutkan aktifitas di kedai warung. Selagi ada aktifitas yang ingin saya kerjakan, jadi saya memilih untuk melanjutkan aktifitas di kedai warung. Merupakan tempat ternyaman bagiku.

Tak terasa saya lelah mengerjakan aktifitas pekerjaan. Lalu saya kembali kerumah dan sampai jam sekitaran pukul 5 kurang lebih.

IMG_20210901_224943.jpg
membeli roti bakar

Karna tengah malam ke mrn saya menemani saudara membeli roti bakar.
Dia tidak memiliki kendaraan untuk pergi ketempat tukang roti tersebut.
Itulah sebabnya saya mengantar dia untuk membeli roti bakar.

Jika ingin tahu lebih lanjut tentang saya About me

Salam hormat dari saya @digitals-life

TentangAcara Penting Di Kampus
Camera usedRedmi note 8, screenshot.
PEMEGANG AKUN@digitals-life
Location Photoindonesia

Cc
@anroja
@radjasalman
@ernaerningsih

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.15
ETH 3505.45
USDT 1.00
SBD 2.53