The diary game (5, september, 2021) Betterlife : 2 aktifitas yang berbeda benrbedasteemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago (edited)

Halo semuanya apa kabar?
Saya harap kalian baik.
Gimana aktifitas nya mudah mudahan lancar.

Kembali lagi dengan saya @digitals-life yang akan memposting cerita harian lagi. Dimana aktifitas yang saya jalani hari ini adalah berencana menjunpai saudara.

Saya mulai bangun awal sekali ketika bangun saya langsung menyibukkan dengan laptop untuk mengedit video. Tetapi disaat saya sedang mengedit video banyak sekali orang yang mengganggu, adik adik saya yang mengganggu saya. Saya menunda untuk ngedit karna banyak pengganggu. Saya berpindah aktifitas dimana saya akan menjumpai saudara saya

Jam 12:20 saya menelpon dia/saudara saya untuk menentukan lokasi tempat bertemu. Kali ini tempat temu yang akan kami tempati adalah coffe temu. Ya namanya memang temu coffe 🤣.

Saya mulai bersiap siap memakai seragam dan bersih bersih. Ketika sudah siap saya berangkat saat jam menunjukkan pukul 14:30. Sesampainya ditempat pertemuan, yaitu ditemu coffe saya ditemani oleh saudara saya atau bisa dibilang saudara saya sudah sampai di tempat tersebut.

)
Ditemani oleh saudara saya

Saya beranggapan dia akan lama datang, tetapi setelah saya sudah sampai ditempat pertemuan. Ternyata dia yang pertama kali menduduki tempat tersebut.

Tidak heran jika saya beranggapan demikian. Karna bisanya dia yang paling terlambat jika ada janji seperti ini.

Sudah lama kami tidak bertemu dan berdiskusi tentang pekerjaan. Memang banyak sekali bisnis yang ia jalani. Itulah sebabnya saya mengajak bertemu dengannya.

)
*Tempat janji temu. *

Kami lama berbincang sampai waktu tak bisa di tebak. Waktu menunjukkan pukul 5 sore kami tetap duduk.

Banyak hal dan waktu yang telah kami habiskan. Begitu juga yang kemi rencanakan dengan bisnis tertentu.

Saat selesai berdikusi dengannya saya pun berpindah tempat dan akan pulang terlebih dulu untuk mengajak adik saya jalan jalan.

IMG_20210905_173133.jpg
Saya mengajak adik adik saya ke pantai

Jam 5 saya pulang kerumah dan langsung mengajak adik saya jalan jalan. Karna saya ingin menikmati liburan ini di pantai terus.

Saya sampai di pantai jam 5 lewat, disana saya merasakan nyamannya tempat tersebut. Dan banyak juga orang orang yang berkunjung.

Salam @digitals-life

Jika ingin tahu lebih lanjut tentang saya About me

TentangTHE DIARY GAME {30 Agustua 2021} Senin lagi
Camera usedRedmi 8, Xiaomi
PEMEGANG AKUN@digitals-life
Location Photoindonesia

Cc
@anroja
@radjasalman
@ernaerningsih

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.15
ETH 3505.45
USDT 1.00
SBD 2.53