{Betterlife} The Diary Game, Season 3 (selasa, 23,08,2021) : having fun with family on the beach

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20210821_171548.jpg
Suasana di laut.

Kesenangan saya dan keluarga


Pagi ini saya berencana untuk pergi bersama keluarga ke jomblang lagi. Karna keluarga saya yang keenakan atau nyaman setelah merasakan tempatnya. Jomblang dikawasan aceh ini merupakan salah satu tempat yang hampir setiap hari ramai pengunjung. Itu lah mengapa saya dan keluarga akhir akhir ini menyukak tempat tersebut.

Ketika saya bangun pagi dan masih dirumah, saya yang selalu aktif dalam berolahraga. Pukul 6:30 pagi saya jalan santai dari rumah berkeliling ke kampung kampung. Ini sering saya lakukan atau kebiasaan saya setiap pagi, biasanya jalan santai yang saya jalani kurang lebih setelah saya perhitungkan hanya 30 menit.

Setelah senam lalu saya meranjak ke kamarmandi, dan setelah mandi lalu saya sarapan. Ibu saya telah masak dan kebetulan sekali ibu saya masak pagi. Saya sarapan dengan lauk ikan dan sayur, setelah sarapan lalu saya duduk sejenak.

Pukul 9 saya pergi ke jomblang juga beserta dengan keluarga ibu dan saudara saya.

IMG_20210821_172546.jpg

IMG_20210821_172551.jpg
Saudara saya sedang berpose.

Setelah sampai saudara saya tidak pernah lupa berfoto karna menurutnya dia eksis dimana mana ahaha, tidak heran jika setiap kali dia menginjakkan kaki atau pergi kemana mana pasti dia berpose terlebih dulu. Karna itu adalah bagian dari gaya hidupnya di media sosial.

Adapun dengan saya, yang saya lakukan setelah sampai adalah memesan mie dan air kelapa, artinya saya lebih menikmati dan kangen terhadap masakan uwak tukang yang bekerja ditempat tersebut ehehe.


IMG_20210825_123651.jpg
Kakak saya mengajak berenang dilaut

Waktu sudah menunjukkan pukul 11:00 saya selesai makan. Kakak saya yang tadinya sudah jebur atau mandi dan pergi ke tempatku duduk saat itu dia mengajak aku mandi laut. Saya memilih untuk duduk tenang dan menikmati suasana nya saja. Bisa dibilang saya menolak ajakan kakak saya untuk mandi mandi atau berenang.

IMG_20210825_123956.jpg
Duduk sambil melihat kesenangan orang orang

Kakak dan saudaraku sedangmandi pada saat waktu menunjukkan pukul 12:00 mataharipun sudah mulai panas. Saya yang sedang duduk melihat kesenangan orang pun tiba diajak pulang. Kakak dan saudara saya yang tadinya mandi cukup lama dan tak terasa waktu berjalan cepat, kami pun kembali ke rumah

IMG_20210825_124031.jpg
Semua keluarga pulang ke rumahnya

Saya sampai dirumah pukul 13:00 setelah sampai saya mandi mandi lagi dikamarmandi supaya bersih dan lebih segar. Setelah mandi pintu rumah saya terdengar suara ketokan pintu, ternyata dia adalah tamu dati batupat, dia adalah saudara sepupu saya ini dia orangnya.

IMG_20210821_162632.jpg
Saya kedatangan tamu

Pukul 14:10 saya kedatangan tamu dia dari batupat dan dia adalah saudara sepupu saya dari kakak ibu saya. Datang kerumah untuk perihal pasti akan mengajak saya pergi nongkrong. Eh ternyata benar dia mengajak saya duduk. Namun saya lelah baru pulang dari laut jomblang, jadi saya menolak ajakannya.

IMG_20210821_205605.jpg
Nongkrong malam dan ditemani oleh jaka saudara saya

Pukul 20:00 atau pukul 8 malam saya duduk di suatu tempat dan nongkrong dan juga ditemani oleh jaka saudara saya.

Jika ingin tahu lebih lanjut tentang saya About me

Salam hormat dari saya @digitals-life

TentangTHE DIARY GAME {Selasa 24 Agustus 2021} having fun with family on the beach
Camera usedRedmi note 8
PEMEGANG AKUN@digitals-life
Location Photoindonesia

Cc
@anroja
@radjasalman
@ernaerningsih

Sort:  
 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Terimakasih banyak, semoga dilimpahkan rezeki anda, aammin

Menghabiskan waktu bersama keluarga memberi sensasi yang berbeda 😍

Bahkan setiap hari bang 🤣 bang @mirzamg, bahasa saya baku kali ya bang?

Mana ada, bahkan enak untuk dibaca.. 😅

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.15
ETH 3505.45
USDT 1.00
SBD 2.53