Betterlife,The Diary Game Season 3 : 12 April 2021 : BERTEMU DENGAN SAHABAT-SAHABAT KECIL

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20210412_182514.jpg


25% dari postingan ini akan saya sumbangkan ke akun @steem.amal, guna untuk melancarkan bantuan kebakaran rumah di ACEH.


  • Bertemu dengan sahabat kecil

Halo semua,Semoga kamu semua dalam keadaan sehat dan sukses selalu menjalani hidup dan menjalani kehidupan dengan senyuman. Saya mendoakan yang terbaik untuk kalian semua.

Hari ini saya sangat gembira dan bahagia, hari yang membuat kenangan saya terulang kembali. Karna Hari ini saya akan bertemu dengan sahabat sd, dimana kami pernah bersekolah bareng dimasa kecil dan banyak kenangan yang kami tinggalkan diwaktu SD atau dimasa kecil kami. Itulah yang membuatku sangat senang dan gembira bertemu dengan sahabat kecilku.

Dimulai saya bangun pukul 09:00. Setelah bangun saya menerima pesan dari sahabat lama saya dan dia mengabari saya bahwa akan merencanakan janji temu. Namun saya yang sudah tidak mengenali wajah teman lama saya satu persatu. Karna setiap orang pasti mengalami perubahan. Tetapi setelah saya lihat ada beberapa teman yang saya kenali, itupun hanya beberapa.

Pukul 11:00 saya dirumah. Dirumah saya melakukan pekerjaan,seperti ya pada dasarnya seperti mengerjakan atau membantu orang tua dengan cara merapikan tempat tidur, dan lain lain. Kemudian setelah saya selesai kegiatan dirumah, lalu saya mandi dan bersiap siap untuk keluar rumah.

Saat siang hari pukul 16:00 saya pergi ke tempat yang kami rencanakan bersama sahabat saya. Tempat yang kami rencanakan di salah satu coffe yaitu coffe time LHOKSEUMAWE. Teman saya ada yang datang dari jauh berkesempatan singgah ditempat tersebut.

IMG_20210412_181933.jpg

Saat saya sampai di coffe time pukul 16:30 tepatnya saya terlambat, teman saya datang duluan. Setibanya saya datang terlambat dan saya malu sekali ahaha. Ada beberapa dari kami yang terlamat. Kami yang telat langsung duduk dikursi yang disediakan oleh teman saya.

Kami duduk lama dan sherring banyak hal tantang masa kecil yang kami lalui dan pengalaman pengalaman kuliah dan lainnya. Kami berencana pulang setelah magrip.

IMG_20210412_181704.jpg


IMG_20210412_181157.jpg

  • Temanku yang berfoto foto

Setelah kami mengobrol, bermain kartu dan teman saya meminta foto bareng, Dimana kami berfoto untuk diabadikan dan juga untuk kenang kenangan hehe, maklumlah orang jarang ketemu jadi, itulah sebabnya kami berfoto foto untuk dijadikan kenangan.

Setelah beberapa lama dan waktu yang kami habiskan di coffe time, lalu kemudian kami pun berencana pulang. Suara pengajian sudah mulai terdengar dari toa masjid itulah sebabnya kami bergegas pulang dan membayar langsung kekasir atas minuman yang kami pesan tadi.

IMG_20210412_181946.jpg

  • Saat kami mau bergegas pulang

Tepat pukul 18:00 kami bergegas pulang dan kami saling mengucap salam. Pertemuan yang kami akhiri disini dan mungkin kami akan berjumpa kembali jika masing masing tidak ada kesibukan dan sampai sinilah cerita hari ini, terimakasih sudah berkunjung, salam saya @digitals-life

salam hormat saya

@digitals-life

About Me

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

outstanding your betterlife post..really able to appriciateable

hi @rezaul82. thank you for taking the time to read my diary post.

 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Terimakasih banyak telah memilih saya sebagai salah satu dari pemenang kontes.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58225.92
ETH 3120.30
USDT 1.00
SBD 2.50