Betterlife, The Diary Game {Sabtu, 28, Agustus, 2021} Stay at brother's house and meet mhendra1

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20210829_024156.jpg
Menginap di rumah saudara

Mulai bangun pagi saya jam 7 keluar rumah menyaksikan halaman teras seperti bunga yang dirwat oleh wawak saya dan menyapa tetangga dan kerabat saya yang sedang lewat. Tibalah lewat teman saya menyapaku saat aku sedang duduk di teras dan dia cuma menyapa lalu pergi.

Tampak suasana kampung halaman yang nyaman disana. Saya duduk sampai satu jam, lalu saya masuk kekamar mandi dan membersihkan muka atau mencuci muka. Karna saya mau pulang kerumah.

IMG_20210829_024300.jpg
Saya yang sedang duduk di depan teras dan mau mengeluarkan motor

Saya sedang duduk saya ingin mengeluarkan motor yang ada di dalam gudang. Namun aku lupa dengan kunci motor, dan tak tau aku letakkan dimana. Saya mencarinya kesana kemari dan akhirnya ketemu lalu saya mengeluarkan motor yang didalam gudang. Niat saya untuk pulang ke rumah.

Tetapi saya terlebih dulu dengan kebiasaan sebelum menggunakan motor adalah memanaskannya. Perlu beberapa menit untuk menunggu. Setelah memanaskan motor beberapa menit kemudian dan pada saat waktu menunjukkan pukul 10 saya jalan menggunakan motor saya tersebut.

IMG_20210829_024330.jpg
Setelah saya sampai di rumah dan setelah itu kedatangan tamu pak mhendra

Setibanya saya dirumah jam 11 dan baru mau membuka pintu ternyata ada tamu yang menunggu saya di depan rumah. Ia adalah pak mhendramhendra1, ia datang ditemani oleh rido, langsung saja saya membukakan pintu dan menyuruh mereka untuk masuk. Saat mereka masuk saya membuatkan kopi untuk mereka berdua

Mengobrol mengobrol dengan mereka hingga waktu berjalan dan tak terasa waktu menunjukkan pukul 14:00 atau jam 2 siang, Mereka pun pamit pulang. Mereka yang ingin pulang dan saya mengantar mereka ke depan pintu.

IMG_20210827_211612.jpg

IMG_20210827_211608.jpg
Ketika saya sedang berada di toko hp

Dimalam hari saat waktu menunjukkan lukul 21:16 saya sampai di toko hp. Sesampainya saya di toko tersebut saya ingin membeli alat sarung tangan jempol dan alat tersebut untuk saya ginakan untuk bermain game mobile. Setelah selesai membelinya saya pun kembali kerumah lagi, tetapi setelah diperjalanan hujan turun dan saya singgah atau berhenti di indomaret.

Terpaksa saya singgah atau berhenti di indomaret karna hujan sangat lebat, jadi saya berteduh sebentar dan menunggu hujan reda. Tetapi sangat disayangkan bagi saya yang menunggu sambil kedinginan akibat baju saya yang basah karna terkena hujan. saya kedinginan saat menunggu.

Hujan yang lama sekali reda waktu berjalan hingga 1 jam kemudian baru lah reda. Saya malanjutkan perjalanan lagi. Ditengah perjalanan saya menggigil akibat kedinginan dan sampai di rumah pukul 11 malam.

Jika ingin tahu lebih lanjut tentang saya About me

Salam hormat dari saya @digitals-life

TentangTHE DIARY GAME {Selasa 13 juli 2021} Stay at brother's house and meet mhendra1
Camera usedRedmi note 8
PEMEGANG AKUN@digitals-life
Location Photoindonesia

Cc
@anroja
@radjasalman
@ernaerningsih

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.15
ETH 3505.45
USDT 1.00
SBD 2.53