Betterlife the diary game (Friday 09 July 2021) Kehidupan sehari hari. ||50% hasil postingan ini saya donasikan ke @steem.amal.

in Steem SEA3 years ago

Pada pukul 05:30 terdengar suara pintu pertanda ibu saya yang sedang bersiap siap pergi kepasar untuk berdagang atau berjualan. Saya hanya mendengarnya sekilas dan sejenak melihat handphone masih terlalu awal bangun dan saya melanjutkan tidur.

Saya bangun lagi jam 06:30 pagi. Seperti biasa hal yang pertama saya lakukan setelah bangun tidur adalah melakukan senam sesaat, bertujuan supaya untuk menjaga kesehatan. Bisa dibilang setiap pagi kegiatan inilah kebiasaan saya.

Pukul 09:00 saya membersihkan kamar, menjemur bantal, guling, dan kasur. Setelah mebersihkan kamar lalu saya melihat adik perempuan masih tertidur pulas, saya membangunkannya, agak sedikit marah kepadanya karna kebiasaan bangunnya sangat lama.

Pukul 11:00 saya mencari pakaian dilemari dan memilih pakaian kemudian setelah memilih pakaian saya menggosoknya dan akan saya gunakan untuk solat berjamaah.

IMG_20210709_172059.jpg

IMG_20210708_160314.jpg
ahmadnasutiion dan bapi saat sedang mengopi

Azan telah berkumandang yang terdengar dari masjid kejauhan dan melihat jam sudah pukul 12:40. Kemudian saya mengambil kunci motor dan pergi menuju kemasjid. Usai ke masjid mendengar ceramah dan setelah mendengar ceramah solat.

Usai solat saya pergi ke warung kopi d'brunei coffe yang berada disimpang buloh,dan saya sampai pukul 14:30 ditemani oleh @ahmadnasutiion dan bapi di kede kopi tersebut.

Si ahmad yang tadinya duduk sejenak kemudian pergi lagi katanya untuk membuat atm, Tinggallah saya berdua dengan bapi duduk di warung ini.

IMG_20210703_133204.jpg
Saat saya menikmati kopi dingin

Pukul 16:00 saya masih duduk di warung tersebut, dan saya memesan lagi kopi dingin. Karna teman saya tadi sangat lama kembali kemari lalu saya merasa bosan dan ingin kembali namun teman saya belum kunjung balik. Saya harus menjaga barang barangnya sebelum saya balik ke rumah. Beberapa jam saya menunggu akhirnya ahmadnasution kembali saya langsung mengemas cas, hp dan memasukkan kedalam tas, lalu saya kembali kerumah.

IMG_20210709_171917.jpg

IMG_20210709_171855.jpg
Documentasi saat saya mendatangi toko untuk membeli makanan

Diperjalanan pulang saya sejenak berhenti di warung karna saya ada keperluan untuk membeli barang makanan pokok. Tukang penjual ternyata sangat ramah, murah senyum dan saya diajak ngobrol sejenak ternyata dia kenal dengan saya itulah sebabnya ia mengajak saya ngobrol .

Malam hampir tiba, saya mandi dan azan terdengar dari toa masjid saya yang masih memakai baju kemudian memakainya dengan terburu buru. Setelah selesai kemudian saya beranngkat ke masjid berjalan kaki, karna masjid tidak jauh dari rumahku.

IMG_20210708_224406.jpg
Ibu saya membawakan makanan

Dimalam hari pukul

Jika ingin tahu lebih lanjut tentang saya About me

Salam saya @digitals-life

TentangKehidupan sehari hari
Location Photoindonesia, aceh
Camera usedRedmi note 8
PEMEGANG AKUN@digitals-life

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61779.77
ETH 2434.59
USDT 1.00
SBD 2.62