25% Postingan ini didonasikan kepada akun @steem.amal dan 25% saya sumbangkan untuk adik saya supaya akun dia berkembang @tar-zan | The Diary Game | Senin 16/ Agustus /2021 | Betterlife kegiatan saya dari pagi sampai malam

in Steem SEA3 years ago

25% Reward postingan ini akan didonasikan kepada akun @steem.amal dan 25% saya sumbangkan kepada @tar-zan2


Halo sahabat steemit semua
Kembali lagi bersama saya @digitals-life di platform hebat ini, apa kabar kalian semua?
Saya harap kalian baik-baik saja.




IMG_20210816_153344.jpg
Janji bertemu di coffe seperdua kopi


Pukul 8

saya terbangun lebih awal pagi ini tak tau kenapa rasanya badan sangat fit dan saya sangat siap melakukan aktifitas. Terutama aktifitas yang sering atau menjadi kebiasaan saya adalah melakukan gerakan atau senam. Aktifitad ini merupakan salah satu hal kebiasaan saya setelah bangun tidur.

Pukul 9

Disiang hari Kemudian selesai senam yang telah saya jalani selama 1 jam lalu saya pergi menuju ke kamar mandi bergelut dengan air yang sangat dingin. Mandi dengan sangat perlahan karna air disaat pagi sangatlah dingin. Itusebabnya saya mandi dengan perlahan. Selesai mandi saya pergi ke dapur dan mengambil nasi untuk sarapan pagi.

Pukul 10

Aktifitas di rumah saya lakukan terutama dengan baju atau pakaian saya rapikan, saat baju di jemuran telah kering lalu saya mengangkat lalu menyetrika dan melipat pakaian saya. Saat menyetrika hanya menyelesaikannya dengan cepat, karna pakaian hanya sedikit.

Pukul 11

Apa lagi yang saya lakukan saat itu saya mencari kegiatan tetapi semua kegiatan di rumah telah saya lakukan dan pada saat ibu saya pulang, dia melongo melihat kamarku yang rapi. Saya pun dapat pujian dari ibuku, ya terkadang itu bukan pekerjaan ku apasalahnya dari pada kerjaan hanya tidur tiduran.



IMG_20210816_153556.jpg
Singgah di atm

Pukul 12

Saat melihat dompet yang kosong saya terpaksa harus mengambil sejumlah uang dan saya pergi ke atm untuk menarik sedikit uang yang berjumlah Rp. 100.000. Biasanya uang segitu saya bertahan sampai 5-6 hari. Karna saya akhir akhir ini harus menghemat.

Pukul 13

Pukul 1 siang saya sarapan dengan lauk apa adanya yang telah disediakan oleh ibuku tercinta. Selesai makan aku duduk sebentar bersama ibu dan juga adik adikku kami mengobrol dan bercanda.
Cuacanya

Pukul 14

saat ini sangat dingin, sangat cocok untuk tidur dan saya juga sudah mengantuk pada saat itu, mataku terpejam sendiri dan akupun ketiduran.




IMG_20210816_153431.jpg
Gambaran kopi coklat dingin

Pukul 16

Terbangun lagi pada pukul 16 atau pukul 4 sore dimana saat melihat jam sayaa terkaget dan melupakan janji bertemu. Dengan rasa bersalah saya menelpon si jaka untuk mengganti jadwal pertemuan pukul 5 sore.

Pukul 17

Karena sudah menunda waktu, dan saya selesai dan berangkat langsung ke tkp atau tempat janji pertemuan dan saya sampai tepat oukul 5 sore.

Pukul 18

Saya berfikir si jaka sudah sampai di lokasi tetapi faktanya saya jugaa yang harus menunggunya, ya tak masalah lah mungkin karna kesalahan saya juga yang menunda waktu. Itu sebabnya mungkin dia terlambat karna kesal.




IMG_20210816_153522.jpg
Singgah di pom bensin

Pukul 19

Sekitaran pukul 7 azan sudah berkumandang dari tadi, barulah dia atau si jaka datang ke tempat saya. Sedangkan saya rencana mau pulang tapi saya lihat dia baru datang dan saya duduk lagi diwaktu yang akan lama.

Pukul 20

Saya dan jaka membahas tentang banyak hal, terutama masalah trading yang dia baru paham dan dia berbicara panjang lebar denganku.

Pukul 21

Saya dan jaka pulang dan di tengah perjalanan saya singgah di pom bensin. Karna saya harus mengisi bahan bakar motor saya yang hampir habis.




IMG_20210816_153627.jpg
Bermain drum di hp melalui aplikasi

Pukul 10malam saya pulang kerumah uak karna di rumah tidak ada orang dan ibu saya lagi pergi jadi saya menginap tidru di rumah uwak saya, selagi di rumah uwak saya bosan dan saya mengambil hp lalu memainkan drum melalui aplikasi.


SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE Redmi Note 8

📷 PicturePhotography
ModelRedmi Note 8
Camera usedHandphone.
Photographer@digitals-life
LocationAceh
EditSnapseed

Ingin mengenal saya lebih detail klik disini


Terimakasih kepada
@anroja, @radjasalman, @ernaerningsih, dan @SteemitBlog yang telah membantu saya dari dulu sampai sekarang ini.

Salam @digitals-life

Minggu, 16/ Agustus/ 2021.

Sort:  
 3 years ago 

Mantap ni saling membantu

😁 iya pak

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67164.91
ETH 3518.77
USDT 1.00
SBD 2.71