THE DIARY GAME,SENIN 27-MEI-2024, CUACA YANG CERAH

in Steem SEA3 months ago

20240527_151118.jpg

semoga kita selalu sehat dan semoga rizki lancar dan juga selalu semangat bergabung di platform hebat ini, semoga kita semua di beri kesehatan dan di mudahkan segala urusan kita dalam setiap waktu.

Dini hari aku di bangunkan oleh suara dering alarm yang aku atur tadi malam ada banyak hal yang harus aku lakukan di pagi hari, selesai shalat subuh aku mulai menuju ke dapur membuat sarapan pagi, kemudian membangunkan anak-anak dan juga suami untuk sarapan bersama, sebelum sarapan suami shalat subuh dan anak-anak mencuci muka dan sikat gigi, usai itu baru kami sarapan bersama dengan menu seadanya.

Selesai sarapan aku mau melanjutkan menjahit sepre tempahan, hal yang pertama aku lakukan adalah memotong bekal kainnya terlebih dahulu baru di renda, kemudian baru aku jait, pekerjaan ini aku lakukan hingga pukul 10:30 kemudian kegiatan selanjutnya adalah membuat menu untuk makan siang, menunya yang sederhana saja yaitu telur dan tahu sambal merah, ini adalah menu ke sukaanku cara buatnya juga sederhana saja, setelah masak aku makan bersama anak-anak.

20240527_115648.jpg
Saat makan siang

Selesai makan waktunya anak-anak mandi dan juga tidur siang, saat mereka sudah tertidur aku mulai menyetrika semua pakain yang telah aku cuci kemarin, hari sangat banyak aku nyetrikanya karena sudah menumpuk, saat sedang menyetrika pakain aku keluar rumah untuk mengambil pakain yang sudah kering untuk aku setrika sekalian hari ini.

20240527_151105.jpg
Cuaca di luar rumah

Hari ini cuacanya sangat terik membuatku gerah dan panas kalau lama-lama berada di luar rumah, setelah mengambil jemuran akupun segera masuk ke dalam rumah dan melanjutkan menyetrika pakaian, selesai hingga pukul 17:00.

19:20
Selesai shalat magrib seperti biasa rutinitas di setiap malam bersama anak-anak adalah mengajari si kakak mengaji dan juga menghafal do'a-do'a harian, selesai belajar anak-anak bermain sebentar karena mereka belum mengantuk.

20240527_190359.jpg
Si kakak lagi belajar

Akupun menemani anak-anak bermain sampai mereka kelelahan dan minta tidur, sebelum tidur mereka minum terlebih dahulu aku membawa mereka ke dapur untuk minum dan juga buang air kecil, sikat gigi dan cuci kaki, saat mereka sudah tidur aku mau memotong bekal kain sepre malam ini selesai memotongnya langsung aku renda besok tinggal aku jahit saja,

Jam sudah menuju pukul 21:10
Mata sudah terasa mengantuk segera aku shalat isya usai shalat aku membuka smartphone dan mulai menulis diary aku hari ini

Cukup di sini dulu cerita aku hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikutnya, salam dari saya @diaty
Terimakasih kepada :
@anroja @ikhsan10 @herimukti
Ingin mengenal lebih detail klik disini @diaty

Sort:  
 3 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59758.56
ETH 2523.42
USDT 1.00
SBD 2.47