THE DIARY GAME, SENIN 10-JUNI 2024 MEMENUHI KEINGINAN ANAK-ANAK

in Steem SEA2 months ago

20240610_114105.jpg

Hello sahabat steemians apa kabarnya hari ini, harapanku masih tetap sama semoga selalu baik-baik saja dan di lancarkan rizkinya,hari ini kembali lagi bersamaku @diaty jangan lupa berkunjung di diaryku.

Pagi ini aku di bangunkan oleh tangisan si kecil tepat saat adzan subuh, aku mengambil si kecil dan memberinya minum dan diapun sudah tertidur lagi, aku meletakkannya di kasur secara perlahan, selesai itu aku mulai menuju ke kamar mandi mengambil air wudhu dan shalat subuh

07:30
Selesai sarapan pagi aku sudah mulai bersiap-siap mau ke sekolah kakak haura karena hari ini semua wali murid harus hadir ke sekolah, hari ini adalah hari jadwal kelas kakak haura mengambil uang tabungan di sekolahnya, setibanya di sekolah ternyata belum banyak wali murid yang hadir baru beberapa orang saja dan kepala sekolah juga belum tiba, sambil menunggu anak-anak bermain bersama teman-temannya sementara aku berkumpul dengan wali murid yang lainnya.

20240610_092351.jpg
Anak-anak sedang bermain

Tidak lama menunggu kepala sekolah sudah tiba dan kami para wali murid di persilahkan masuk ke dalam ruangan, selesai mengambil uang tabungan kakak haura minta beli alat tulis dan buku bergambar, kamipun segera menuju ke M.R DIY tempat di mana ada di jual perlengkapan sekolah yang lengkap, kami naik ke lantai atas karena di sana lengkap perlengkapan sekolah.

20240610_105129.jpg
Potret saat belanja

Setelah mendapatkan semuanya suami langsung membayar dan kamipun keluar, selanjutnya karena hari sudah siang perutpun sudah mulai lapar kamipun segera mencari tempat makan untuk makan siang, setibanya di warung kami memesan pesanan kami masing-masing, setelah sampai kami menikmatinya, makanan di warung ini sangat enak-enak dan lezat.

20240610_114113.jpg
Makan siang

Selesai makan-makan kami segera kembali pulang ke rumah tiba di rumah kakak haura sudah sibuk ingin mencoba alat tulis yang dia beli tadi, saat anak-anak bermain aku mandi dan shalat dhuhur kemudian lanjut mempersiapkan bahan-bahan untuk jualan hari ini mulai dari mencuci telur-telur untuk martabak dan mencuci sayur-sayur kemudian mulai menggoreng kerupuk hari ini kerupuknya aku goreng tiga plastik besar persediaan untuk tiga hari jualan.

20240610_125850.jpg
Alat tulis baru

18:45
Adzan magrib sudah mulai terdengar dari mesjid-mesjid di sekitar lingkungan kami, segera aku menunaikan shalat magrib usai shalat aku memberi makan malam anak-anak selesai makan waktunya mengajari si kakak mengaji dan menulis, selesai belajar anak-anak belum mengantuk jadi anak-anak masih mau bermain sebentar lagi.

21:30
Sudah waktunya anak-anak tidur, aku menidurkan si kecil ke dalam ayunan setelah dia tertidur aku mulai mengambil smartphone dan membuka akun steemit.

Cukup di sini dulu cerita aku hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikutnya, salam dari saya @diaty
Terimakasih kepada :
@anroja @ikhsan10 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @diaty

Sort:  
 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 60181.64
ETH 2539.45
USDT 1.00
SBD 2.46