THE DIARY GAME,SELASA 28-MEI-2024, MENIKMATI OLEH-OLEH

in Steem SEA2 months ago

20240528_210202.jpg

Assalamualikum para sahabat steemit kembali lagi di diary saya @diaty harapan saya kepada warga steemit selalu semangat bergabung di platform hebat ini, semoga kita semua di beri kesehatan dan di mudahkan segala urusan kita dalam setiap waktu.

Pada pagi yang cerah ini aku bangun saat adzan subuh di kumandangkan, segera beranjak dari tempat tidur untuk menunaikan ibadah shalat subuh, selesai shalat aku kembali membaringkan badan di samping anak-anak karena suasana di luar masih gelap, sambil menunggu terang aku membuka smartphone dan juga membuka akun steemit aku juga melihat notifikasi dari teman-teman steemit dan tidak lupa membalas komentar dari teman-teman semuanya.

07:30
Anak-anak sudah terbangun si kakak minta di buatkan milo hangat dengan roti selai pandan, aku membawa anak-anak untuk cuci muka dan juga sikat gigi kemudian mereka duduk di meja makan sambil menunggu milo dan roti selai yang aku siapkan mereka bermain dengan mainannya terlebih dahulu, 10 menit selesai aku hidangkan untuk anak-anak mereka menikmatinya dengan gembira.

10:30
Hari ini aku mau mempersiapkan orderan dari costumer sudah 3 hari belum selesai dan hari ini aku mau mempersiapkan semuanya, sepre yang sudah selesai aku jahit tidak lupa selalu aku pajang terlebih dahulu untuk mengambil dokumentasinya, untuk motif dan model hari ini adalah motif bunga sakura dengan model sepre tiga tingkat ini adalah sepre yang paling di minati oleh para costumer aku.

20240528_120018.jpg
Hasil sepre tenpahan hari ini

Selesai mengambil dokumentasi seprenya di setrika kemudian di masukkan ke dalam plastik kemasan sepre, dan siap untuk di paking, tanpa terasa sudah siang waktunya aku membuat menu makan siang anak-anak mau di buatkan mie kuah aja tidak mau makan nasi, mie yang sudah masak aku hidangkan untuk anak-anak, merekapun makan dengan lahapnya.

20240528_123410.jpg
Makan siang

19:12
Usai shalat magrib aku mengajari anak-anak mengaji dan juga menulis, malam ini suami aku pulang dari kota pidie jaya jadi anak-anak tidak tidur dulu karena mau menunggu ayahnya tiba mereka sangat bersemangat menunggu kehadiran ayah mereka.

20:30
Yang di tunggu-tunggu sudah tiba anak-anak sangat senang, aku segera membuka pintu dan menyambut suami dan memasukkan barang-barang ke dalam, tiba di dalam suami langsung mandi karena basah kuyup dalam perjalanan hujan tidak ada baju hujan, selesai mandi aku siapkan teh hangat kemudian membuka oleh-oleh yang di bawakan oleh suami,yaitu
20240528_210125.jpg
Ayam panggang viral

Cukup di sini dulu cerita aku hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikutnya, salam dari saya @diaty
Terimakasih kepada :
@anroja @ikhsan10 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @diaty

.

Sort:  
 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66049.89
ETH 3374.89
USDT 1.00
SBD 2.63