THE DIARY GAME RABU 3 JULI 2024 LIBURAN BERSAMA KELUARGA

in Steem SEA2 months ago

IMG-20240703-WA0058.jpg

Hello para sahabat steemit kembali lagi di diary saya @diaty harapan saya kepada warga steemit selalu semangat bergabung di platform hebat ini, semoga kita semua di beri kesehatan dan di mudahkan segala urusan kita dalam setiap waktu.

Saya awali hari dengan bismillah dan tidak lupa bersyukur atas rahmat dan umur ya allah berikan sehingga masih di beri kesempatan untuk menghirup udara segar di pagi ini, hari ini tepatnya hari Rabu aku bangun tepat saat adzan berkumandang,sambil menunggu selesai adzan aku duduk di tepi tempat tidur sambil membuka smartphone dan tidak lupa selalu membuka akun steemit, tidak terasa adzan sudah selesai di kumandangkan tidak menunggu lama lagi aku langsung bergegas pergi menuju ke kamar mandi untuk sikat gigi cuci muka dan juga mengambil air wudhu untuk melaksanakan shalat subuh.

Pukul 07:19
Aku sudah selesai membuat menu sarapannya sekarang waktunya di hidangkan di meja makan dan siap untuk di nikmati oleh semuanya, kebetulan kami kedatangan keluarga dari kota pidie jaya kami sarapan bersama, selesai makan-makan aku mencuci piring selesai semuanya waktunya aku mandi dan lanjut menyelesaikan pekerjaanku.

09:00
Hari ini kami mau membawa keluarga dari kota pidie jaya mandi ke waterpark di kota langsa, selesai bersiap-siap kamipun bergegas menuju ke tempat tujuan, keadaannya masih sepi karena kami datangnya lebih awal, letak waterpark tidak jauh dari kebun binatang kota langsa, setibanya di sana suami membeli tiket masuk kemudian kamipun segera masuk dan mencari tempat duduk yang nyaman, setelah meletakkan semua barang dan selesai mengganti pakaian kamipun segera membawa anak-anak mandi sambil bermain.

20240703_091144.jpg
Berhenti sejenak di lampu merah

Kami berada di sana kurang lebih sekitar dua jam, setelah selesai mandi dan bermain kami ganti pakain kemudian makan bersama kebetulan ibu mertua ada memasak sebelum pergi tadi, selesai makan-makan kamipun bergegas menuju ke tempat parkir dan bergegas kembali pulang, sebelum tiba di rumah aku, ibu,dan kakak ipar turun di sebuah toko kain untuk mencari bekal kain.

20240703_093306.jpg

20240703_121021.jpg
Saat belanja bekal kain

Selesai di toko kain lanjut ke toko sepatu dan juga tas, kami membeli satu pasang sepatu dan juga tas, selesai semua belanjaan kami aku mencari becak dan bergegas kembali pulang ke rumah.

20240703_132236.jpg
Toko sepatu

20:40
Aku menidurkan si kakak ke dalam ayunan sementara si adiknya sudah tertidur, setelah 15 menit si kakak juga sudah tertidur pulas dalam ayunan, lanjut aku mau menyelesaikan pekerjaanku yaitu menjahit sepre tempahan pesanan orang, aku harus lembur lagi karena besok harus di kirim ke pemiliknya.

Cukup di sini dulu cerita aku hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikutnya, salam dari saya @diaty
Terimakasih kepada :
@anroja @ikhsan10 @herimukti
Ingin mengenal lebih detail klik disini @diaty

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 60181.64
ETH 2539.45
USDT 1.00
SBD 2.46