THE DIARY GAME, RABU (15-MEI-2024 ) MEMENUHI KEINGINAN ANAK-ANAK

in Steem SEA2 months ago

20240515_121656.jpg

Hello para sahabat steemit kembali lagi di diary saya @diaty harapan saya kepada warga steemit selalu semangat bergabung di platform hebat ini, semoga kita semua di beri kesehatan dan di mudahkan segala urusan kita dalam setiap waktu.

Aku di bangunkan oleh suara alarm yang aku atur tadi malam sebelum tidur, kepala masih terasa pusing jadi aku duduk di tepi tempat tidur sejenak, kemudian baru aku bangun dan menuju ke kamar mandi cuci muka dan sikat gigi lalu mengambil air wudhu dan shalat subuh kemudian mulai membuat sarapan untuk suami dan anak-anak, selesai semuanya barulah aku membangunkan mereka semuanya, sarapan pagi sudah selesai aku memakaikan seragam sekolah anak gadis, dan mulai bersiap-siap mau mengantarnya le sekolah.

20240515_071101.jpg
Saat mau pergi menuju ke sekolah

07:16
Kami singgah di tempat orang jualan kue untuk membeli bekal sekolah anak gadis, selesai di sana kami melanjutkan perjalanan menuju ke sekolah, namun harus mematuhi rambu-rambu lalulintas, kami berhenti sejenak di lampu merah sambil menunggu lampu hijau nyala aku menjawab telepon dari suami, tidak lama menunggu lampu hijau sudah nyala dan kami kembali melanjutkan perjalanan.

20240515_071636.jpg
Saat membeli bekal sekolah

20240515_072156.jpg
Lampu Merah

Setibanya di sekolah belum terlalu banyak yang datang karena masih awal, setelah si kakak bertemu dengan guru-gurunya aku kembali pulang ke rumah, sebelum tiba di rumah aku membeli lontong sayur dan juga nasi urap untuk sarapan pagi kami hari ini.

20240515_072437.jpg
Tiba di sekolah

11:30
Sudah waktunya menjemput si kakak kamipun bersiap-siap bersama suami untuk pergi ke sekolahnya, setibanya di sana aku langsung menuju ke ruang kelas si kakak dan bertemu dengan wali murid untuk meminta izin, sebelum tiba di rumah anak-anak minta makan ice cream, kamipun singgah di tempat langganan ice cream yang biasa kami makan, setibanya di sana suami memesan 4 pesanan ice cream dengan berbeda rasa.

20240515_121635.jpg
Saat menikmati ice cream

14:30
Selesai menidurkan anak-anak sudah waktunya membantu suami untuk mempersiapkan bahan-bahan jualan hari ini, aku membantu memasak mie lidi, kemudian memotong sayur-sayurnya seperti daun ubi dan menggoreng kerupuk.

16:20
Suami sudah mulai bersiap-siap untuk berangkat ke tempat jualan, tempatnya tidak jauh dari rumah hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit saja, tugasku selanjutnya adalah membersihkan dapur dan mencuci piring kotor kemudian membersihkan kompor dan lain-lain.

19:12
Selesai shalat magrib kami makan mie goreng level pedas selesai makan-makan seperti biasa aku mengajari si kakak mengaji dan menulis, usai itu si kakak bermain dengan adiknya, aku menemani mereka bermain sambil membuka smartphone dan tidak lupa membuka akun steemit, setelah anak-anak lelah bermain merekapun minta tidur, setelah mereka tertidur barulah aku ada kesempatan menulis diary aku hari ini aktivitas aku dari bangun tidur sampai tertidur lagi.

Cukup di sini dulu cerita aku hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikutnya, salam dari saya @diaty
Terimakasih kepada :
@anroja @ikhsan10 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @diaty

Sort:  
 2 months ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25

Thank you for sharing together here.

 2 months ago 

Enaknya makan es krim 😋

 2 months ago 

Heheh iya kakak @suryati1

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65375.87
ETH 3337.31
USDT 1.00
SBD 2.63