THE DIARY GAME,RABU 05-JUNI-2024 MENEMANI SUAMI BERJUALAN

in Steem SEA3 months ago

20240605_174215.jpg

semoga kita selalu sehat dan semoga rizki lancar dan juga selalu semangat bergabung di platform hebat ini, semoga kita semua di beri kesehatan dan di mudahkan segala urusan kita dalam setiap waktu.

Dini hari aku di bangunkan oleh suara dering alarm yang aku atur tadi malam ada banyak hal yang harus aku lakukan di pagi hari, selesai shalat subuh aku mulai menuju ke dapur membuat sarapan pagi, kemudian membangunkan anak-anak dan juga suami untuk sarapan bersama, sebelum sarapan suami shalat subuh dan anak-anak mencuci muka dan sikat gigi, usai itu baru kami sarapan bersama dengan menu seadanya.
20240605_082716.jpg
Menu pagi ini

Selesai sarapan aku mau melanjutkan menjahit sepre tempahan, hal yang pertama aku lakukan adalah memotong bekal kainnya terlebih dahulu baru di renda, kemudian baru aku jait, pekerjaan ini aku lakukan hingga pukul 10:30 kemudian kegiatan selanjutnya adalah membuat menu untuk makan siang,

14:00
Aku membantu suami mempersiapkan bahan-bahan untuk jualan, hari ini kebetulan aku ikut juga mau bantu-bantu karena hari ini kemungkinan banyak yang datang di karenakan lagi ada acara pelepasan jama'ah haji dari kota langsa kebetulan lapak kami jualan dekat lapangan.

16:00
Selesai shalat ashar kamipun mulai bersiap-siap dan bergegas ke tempat jualan, tiba di sana aku membantu suami mengambil air galon aqua jaraknya sedikit jauh dari tempat kami jualan, selesai mengambil air aku mulai mengatur meja dan juga kursi-kursi.

17:30
Setelah menunggu pelangggan yang datang akhirnya mereka datang sekalian jadi untuk tempat duduknya tidak cukup, sebagian ada yang mengantri, aku membantu membuat teh dingin dan juga nutrisari dingin pesanan pelanggan sementara suami mempersiapkan mie caleuk dan juga martabak telur.

20240605_164339.jpg
Suasana di tempat jualan

Tanpa terasa waktu magrib sudah tiba kami bersiap-siap bergesa pulang ke rumah, tiba di rumah kami shalat secara bergantian, usai shalat suami kembali lagi berjualan sementara kami tinggal di rumah.

20240605_183421.jpg
Suasana magrib

Seperti biasa rutinitas selesai magrib adalah mengajari si kakak mengaji dan juga menulis, untuk malam ini ada tambahan yaitu hafalan doa harian dan juga surat-surat pendek, selesai belajar si kakak bermain bersama adiknya mereka sangat gembira aku juga menemani mereka bermain, saat mereka sudah lelah aku membawa mereka masuk ke dalam kamar dan sudah waktunya untuk tidur, setelah mereka tertidur aku menuju ke ruang tengah untuk melipat baju yang sudah kering.

Cukup di sini dulu cerita aku hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikutnya, salam dari saya @diaty
Terimakasih kepada :
@anroja @ikhsan10 @herimukti
Ingin mengenal lebih detail klik disini @diaty

Sort:  
 3 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59758.56
ETH 2523.42
USDT 1.00
SBD 2.47