The Diary Game | Jum at 22 Desember 2023 | Mengambil Raport Kakak

in Steem SEA7 months ago

20231222_101124.jpg

Hello para sahabat steemit kembali lagi di diary saya @diaty harapan saya kepada warga steemit selalu semangat bergabung di platform hebat ini, semoga kita semua di beri kesehatan dan di mudahkan segala urusan kita dalam setiap waktu.

Dini hari aku di bangunkan oleh suara dering alarm yang aku atur tadi malam ada banyak hal yang harus aku lakukan di pagi hari, selesai shalat subuh aku mulai menuju ke dapur dan mulai membuat sarapan dan juga bekal untuk si kakak, jam sudah menunjukkan pukul 06:20 aku segera menuju ke kamar membangunkan anak-anak dan suami, mereka harus mandi dan juga bersiap-siap pergi ke sekolah.

Hari ini si kakak pembagian raport jadi semua wali murid wajib hadir ke sekolah jam 09:30 sebelum pergi aku menyelesaikan pekerjaan rumah setelah itu aku mandi dan bersiap-siap pergi ke sekolah si kakak, tiba di sana sudah banyak wali murid yang sudah hadir, sebelum pembagian raport guru-guru dan murid-murid mengadakan perlombaan baca puisi.

Setelah acaranya selesai barulah kami di persilahkan untuk masuk ke dalam ruangan oleh wali kelas, tiba dalam ruangan kami duduk-duduk sambil membahas tentang perkembangan anak-anak juga kami saling mengenal antara wali murid karena ini baru pertama jumpa dengan mereka.

20231222_104722.jpg
Dalam ruangan guru

Pertemuan kami selesai pada pukul 11:00
Kamipun minta izin kepada wali kelas untuk kembali pulang, sebelum pulang ke rumah kami makan bakso tempatnya tidak jauh dari rumah sekolah si kakak, usai makan-makan barulah kami pulang ke rumah, sampai di lorong masuk ke rumah suami membeli kentay untuk anak-anak, tiba di rumah anak-anak bermain bersama ayahnya sementara aku melanjutkan menjahit sepre tempahan.

20231222_115706.jpg
Saat membeli kentaky

13:00
Aku mulai menyetrika semua pakaian yang sudah kering, dan meletakkanya ke dalam lemari, usai itu memandikan anak-anak dan juga memberi mereka makan siang, selesai makan siang anak-anak sudah waktunya tidur.

16;00
Aku bangun dari tidur siang langsung menuju ke kamar mandi mengambil air wudhu dan melaksanakan shalat asar, usai shalat aku mulai menjahit lagi, setiap ada waktu aku pergunakan untuk menyesaikan perkerjaan menjahitku.

19:14
Selesai shalat magrib dan selesai mengajari si kakak mengaji aku menuju ke dapur untuk membuat menu makan malam ini, anak-anak minta di buatkan mie goreng dan telur mata sapi, setelah matang aku hidangkan bersama nasi putih dan sekarang siap untuk di nikmati.

20231222_203132.jpg
Saat sedang bekerja

20:20
Aku mulai menuju ke ruang jahitku dan mulai bekerja sebentar, aku memotong busa bantal dan juga aku obras semuanya besok tinggal aku jahitkan saja, dua jam bekerja mataku sudah mulai mengantuk akupun segera berhenti dan shalat isya, baru kemudian aku buka smartphone lagi.

Cukup di sini dulu cerita aku hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikutnya, salam dari saya @diaty
Terimakasih kepada :
@anroja @ikhsan10 @herimukti
Ingin mengenal lebih detail klik disini @diaty

Sort:  
 7 months ago 

Mengambil raport adalah momen yang menegangkan, untung saja saat ini anak-anak sudah pintar di sekolah dan tidak ada lagi siswa yang tidak naik kelas, semoga saja si kakak tumbuh menjadi anak yang sukses di masa depan

 7 months ago 

Aminnn allhumma aminnnnn....
Makasih doanya bg @ikwal

 7 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI1.4

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65375.87
ETH 3337.31
USDT 1.00
SBD 2.63