The Diary Game | Jum,at 08 Desember 2023 | Menikmati Bakso Lava

in Steem SEA9 months ago

20231208_173137.jpg

Hello para sahabat steemit kembali lagi di diary saya @diaty harapan saya kepada warga steemit selalu semangat bergabung di platform hebat ini, semoga kita semua di beri kesehatan dan di mudahkan segala urusan kita dalam setiap waktu.

Dini Hari aku bangun sedikit terlambat tidak seperti hari biasanya,karena aku sengaja tidak mengaktifkan alarm itu di karenakan suami dan anak-anak tidak masuk sekolah hari ini, setelah bangun aku langsung mengambil air wudhu untuk melaksanakan shalat subuh, usai shalat aku membuat sarapan pagi.

Hari ini aku sangat banyak cucian baik piring maupun pakaian kotor karena kemarin tidak ada air jadi semuanya sudah banyak menumpuk, saat sedang menyuci si kecil sudah terbangun jadi aku letakan dia ke dalam sepedanya sambil bermain dengan mainnanya.

10:00
Selesai semua pekerjaan rumah, sekarang waktunya aku memberikan sarapan si kecil usai sarapan memandikan dan aku juga bermain sebentar bersama si kecil, setelah lelah bermain aku menidurkan si kecil ke dalam ayunan tidak lupa juga bershalawat untuknya biar cepat tertidur.

14:30
kami kedatangan tamu yaitu abang ipar sekaligus paman dari pidie jaya, mereka pergi ada tiga rombongan, tujuan mereka mau bersilaturrahmi ke rumah duka yaitu saudara juga, dia terkena musibah ibunya meninggal dunia lima hari yang lalu, paman beserta rombongan singgah di kediaman kami, mereka mandi dan juga shalat di sini, selesai shalat mereka juga minum dan mencicipi hidangan yang aku sajikan.

Selesai minum-minum merekapun bersiap-siap untuk melanjutkan perjalanan menuju ke pidie jaya kamipun mengantarnya sampai ke halaman depan rumah, setelah mereka pergi aku mulai memindahkan cangkir-cangkir dan juga piring kemudian mencucinya.

16:45
Kami bersiap-siap mau jalan-jalan sore, hari ini kami mau makan bakso larva kebetulan ini tempat baru dan baru di buka juga penasaran dengan rasanya, Usai bersiap-siap aku dan anak-anak menunggu suami mengeluarkan motornya.

20231208_170453.jpg
Pemandangan di luar rumah

saat kami tiba ternyata sudah banyak orang di sana bahkan ada juga tidak kebagian tempat duduk, kami di sana menunggu tempat kosong selama 10 menit,
Setelah mendapatkan kursi kami langsung memesan baksonya.

20231208_173131.jpg
Bakso Larva

Kami berada di sana selama 30 menit lebih kurang, usai makan suamiku membayar ke karsir sementara aku dan anak-anak menunggu di parkiran, sebelum pulang ke rumah kami membeli POP CORN untuk di makan di rumah, tapi tiba di sana kami juga harus mengantri lagi.

20231208_180608.jpg
Saat mengantri

Adzan magrib sudah mulai berkumandang setelah mendapatkan pop corn kami bergegas kembali pulang ke rumah,setibanya di rumah aku shalat magrib secara bergantian dengan suamiku.

20231208_182159.jpg
Dalam perjalanan pulang

Cukup di sini dulu cerita aku hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikutnya, salam dari saya @diaty
Terimakasih kepada :
@anroja @ikhsan10 @herimukti
Ingin mengenal lebih detail klik disini @diaty

Sort:  
 9 months ago 

Bakso Larvanya sangat menggiurkan kak😁

 9 months ago 

iya bg @ikwal,, rasanya pedas dan mantap 😃

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59007.15
ETH 2493.89
USDT 1.00
SBD 2.46