THE DIARY GAME,MINGGU 26-MEI-2024,HARI MINGGU PERGI MENJENGUK IBU YANG SEDANG SAKIT

in Steem SEA3 months ago

20240526_103855.jpg

Hello para sahabat steemit kembali lagi di diary saya @diaty harapan saya kepada warga steemit selalu semangat bergabung di platform hebat ini, semoga kita semua di beri kesehatan dan di mudahkan segala urusan kita dalam setiap waktu.

Minggu pagi aku terbangun sedikit terlambat tidak seperti hari biasanya karena hari ini hari minggu aku mengatur alarm sedikit terlambat dari hari biasanya, selesai shalat membuat sarapan pagi, hari ini suami mau balik ke kota pidie jaya mau menjenguk ibu yang sedang sakit.

selesai sarapan pagi suami pergi ke pasar untuk belanja kebutuhan anak-anak dan juga kebutuhan di rumah, aku mencuci pakaian dan mencuci piring-piring kotor tidak lama dari itu suami sudah kembali dari pasar aku membantu membawa barang-barang belanja ke dalam dan aku masukkan ke dalam kulkas seperti sayur, ikan dan tahu.

10:00
Suami sudah mulai bersiap-siap untuk berangkat menuju kota pidie jaya, selesai mandi dan pakai pakaian suami sudah siap untuk berangkat aku dan anak-anak mengantar sampai ke depan pintu saat di luar anak-anak menangis minta ikut ayahnya, suamipun membawa anak jalan-jalan di sekitar rumah.

20240526_103848.jpg
Saat suami mau berangkat

Suamipun sudah pergi kamipun masuk ke dalam semoga suami sampai ke tempat tujuan dengan selamat, tiba di dalam aku bermain dan menghibur anak-anak agar mereka tidak bersedih, 20 menit bermain dengan anak-anak aku kembali melanjutkan aktivitas bersih-bersih rumah.

14:00
Selesai makan siang aku memandikan anak-anak dan menemani mereka tidur siang, usai mereka tertidur aku mau melanjutkan pekerjaan menjahitku seperti biasa orderan costumer, proses menjahit ini aku lakukan hingga sore hari tepatnya saat si kecil sudah terbangun dari tidurnya segera aku menghampirinya.

20240526_144259.jpg
Proses menjahit

Saat sore hari tiba tepatnya pukul 17:30 aku sudah mulai membuat menu untuk makan malam dan juga makanan si kecil, jam 18:12 aku makan bersama anak-anak, usai makan membersihkan semuanya dan kembali ke ruang tamu tengah bergabung lagi dengan anak-anak, haripun sudah semakin sore adzan magrib juga sudah mulai terdengar dari mesjid-mesjid aku menutup pintu dan juga jendela kemudian mengambil air wudhu dan kemudian melaksanakan shalat magrib.

19:12
Usai shalat magrib aku mengajari anak-anak mengaji dan juga menulis, selesai belajar bermain sebentar bersama anak-anak sebelum mereka tertidur, 30 menit bermain anak-anak sudah lelah dan minta tidur akupun menemani mereka tidur, setelah mereka tidur barulah aku mulai membuka smartphone dan mulai menulis cerita untuk hari ini.

20240526_194737.jpg
Anak-anak sedang bermain

Cukup di sini dulu cerita aku hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikutnya, salam dari saya @diaty
Terimakasih kepada :
@anroja @ikhsan10 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @diaty

.

Sort:  
 3 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59758.56
ETH 2523.42
USDT 1.00
SBD 2.47