THE DIARY GAME,MINGGU 02-JUNI-2024, PERGI KELUAR MEMBELI KEBUTUHAN ANAK GADIS

in Steem SEA3 months ago

20240602_120129.jpg

Assalamualikum para sahabat steemit kembali lagi di diary saya @diaty harapan saya kepada warga steemit selalu semangat bergabung di platform hebat ini, semoga kita semua di beri kesehatan dan di mudahkan segala urusan kita dalam setiap waktu.

Pagi ini aku terbangun sedikit terlambat karena hari minggu anak dan suami libur sekolah jadi aku tidak perlu tergesa-sega seperti hari-hari lain, aku beranjak dari tempat tidur menuju ke kamar mandi mengambil air wudhu kemudian melaksanakan shalat subuh, usai shalat aku mencuci pakaian kotor dan juga sepatu sekolah anak gadis, selesai menyuci aku mulai membuat mie tumis untuk menu sarapan pagi ini.

Selesai sarapan pagi kami mulai bersiap-siap mau pergi belanja kebutuha anak gadis karena hari senin kakak ada acara di sekolahnya ikut menari acara perpisahan, kami menuju ke tempat jualan assesoris anak, aku membeli jepitan rambut dan juga perlengkapan yang lainnya, selesai di sana lanjut mau belanja kebutuha bahan-bahan untuk jualan.

20240602_100528.jpg
Sarapan pagi

20240602_120110.jpg

Saat di toko assesoris
Proses belanja menghabiskan waktu 15 menit karena banyak yang harus di beli, suami memilih bahan-bahan yang perlu-perlu setelah lengkap suami membayar semuanya, kemudian kami kembali melanjutkan perjalanan pulang, tiba di rumah segera membuka pintu dan memasukkan barang-barang semuanya ke dalam di bantu juga oleh anak gadis.

20240602_121656.jpg
Potret kedai langganan

13:00
Selesai makan siang aku memandikan anak-anak kemudian anak-anak sudah waktunya tidur, sekarang kami sudah mulai bekerja yaitu mulai masak memasak untuk jualan hari ini, suami seperti biasa dia meracik bumbu kuah mie caluek sementara aku merajang sayur untuk martabak telur dan juga merajang bawang bombai untuk di jadikan acar martabak telur, tugasku selanjutnya adalah mencuci telur hingga besir.

16:00
Suami sudah mulai bersiap-siap sementara aku mempersiapkan barang-barang yang akan di bawa ke tempat jualan, setelah suami berangkat jualan aku mulai membersihkan dapur sudah sangat berantakan, usai di dapur aku mandi dan shalat ashar selesai shalat baru kemudian aku menyetrika semua pakaian yang aku cuci kemarin, tapi masih banyak yang belum kering.

19:20
Suami sudah pulang seperti biasa kalau sudah magrib suami shalat di rumah dan dia itu tidak pernah lupa membawakan kami cemilan atau makanan, selesai shalat magrib kami makan bersama suami ada bawa pulang nasi goreng cumi-cumi, rasanya itu sudah sangat enak usai makan malam suami kembali lagi ke tempat jualan sementara aku dan anak-anak tinggal di rumah.aku membawakan anak-anak untuk masuk ke dalam kamar, anak-anak belajar mengaji dan menulis, saat sudah merasa lelah anak-anakpun minta tidur.

Cukup di sini dulu cerita aku hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikutnya, salam dari saya @diaty
Terimakasih kepada :
@anroja @ikhsan10 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @diaty

.

Sort:  
 3 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59276.59
ETH 2464.51
USDT 1.00
SBD 2.44