THE DIARY GAME,KAMIS 20 JUNI 2024, HARI YANG SANGAT MELELAHKAN

in Steem SEA2 months ago

20240620_195237.jpg

Assalamualikum para sahabat steemit kembali lagi di diary saya @diaty harapan saya kepada warga steemit selalu semangat bergabung di platform hebat ini, semoga kita semua di beri kesehatan dan di mudahkan segala urusan kita dalam setiap waktu.

Pagi yang cerah ini aku terbangun sedikit terlambat matahari sudah mulai terbit, akupun dengan tergesa-gesa ke kamar mandi dan mengambil air wudhu melaksanakan shalat subuh, selesai shalat aku bermain sebentar dengan si kecil kebetulan dia sudah terbangun, lalu aku dan si kecil menuju ke dapur membuat teh hangat, kami menikmati teh hangat di pagi hari.

09:00
Selesai mengerjakan pekerjaan rumah aku mau melanjutkan pekerjaan menjahitku yaitu menjahit sepre tempahan pesanan costumerku,pekerjaan ini aku lakukan hingga pukul 10:20. tepatnya saat suami sudah pulang dari pekan untuk belanja dia juga membelikan lontong kuah, tidak menunggu lama lagi akupun mulai menikmati lontong tersebut.

20240620_102831.jpg
Menikmati lontong di pagi hari

Selesai makan-makan lontong kami mulai melakukan aktivitas seperti biasanya yaitu mempersiapkan bahan-bahan untuk jualan nanti sore, aku mulai mencuci telur-telur kemudian mulai membersihkan sayur-sayur untuk martabak telur.

20240620_150044.jpg
telur yang sudah di cuci

16:00
Kami sudah mulai bersiap-siap untuk pergi menuju ke tempat jualan kami, untuk sampai ke tempat tujuan kami memerlukan waktu sekitar 10 menit kurang lebih, tiba di sana suami mulai membersihkan raknya sementara aku mulai mengatur kursi-kursi, hari ini alhamdulillah banyak yang datang dan berminat dengan dagangan kami ada yang suka mie caleuk ada juga yang suka martabak telur dan juga cane.

18:40
Karena sudah magrib kami tutup sebentar mau pulang sebelum pulang ke rumah kami membeli nasi bakar rasa ayam suir, harganya murah tapi rasanya luar biasa enak kami langganan di nasi bakar ini, selesai membelinya kami bergegas kembali pulang, tiba di rumah kami segera melaksanakan shalat magrib, selesai shalat kami makan malam bersama.

20240620_193922.jpg
Saat mengantri di nasi bakar

20240620_195237.jpg
Makan malam

Selesai makan-makan suami kembali lagi ke tempat jualan sementara aku dan anak-anak tinggal di rumah, seperti biasanya kegiatan aku di malam hari adalah mengajari anak-anak belajar mengaji dan menulis, selesai belajar anak-anak langsung minta tidur mungkin karena ke lelahan ikut kami jualan, mereka terpaksa kami bawa juga karena tidak ada orang di rumah, karena mereka sudah tertidur akupun ada waktu untuk membuka smartphone dan mulai menulis cerita aku hari ini dari mulai aku bangun pagi hingga tertidur lagi.

Cukup di sini dulu cerita aku hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikutnya, salam dari saya @diaty
Terimakasih kepada :
@anroja @ikhsan10 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @diaty

.

Sort:  
 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59276.59
ETH 2464.51
USDT 1.00
SBD 2.44