THE DIARY GAME,JUM,AT 24-MEI-2024 FULL KEGIATAN DI RUMAH

in Steem SEA2 months ago

20240524_143956.jpg

semoga kita selalu sehat dan semoga rizki lancar dan juga selalu semangat bergabung di platform hebat ini, semoga kita semua di beri kesehatan dan di mudahkan segala urusan kita dalam setiap waktu.

Dini hari aku di bangunkan oleh suara dering alarm yang aku atur tadi malam ada banyak hal yang harus aku lakukan di pagi hari, selesai shalat subuh aku mulai menuju ke dapur membuat sarapan pagi, kemudian membangunkan anak-anak dan juga suami untuk sarapan bersama, sebelum sarapan suami shalat subuh dan anak-anak mencuci muka dan sikat gigi, usai itu baru kami sarapan bersama dengan menu seadanya.

Selesai sarapan aku mau melanjutkan menjahit sepre tempahan, hal yang pertama aku lakukan adalah memotong bekal kainnya terlebih dahulu baru di renda, saat sedang menjahit tiba-tiba suami mau memetik mangga di depan rumah katanya mau di buat rujak mangga, akupun segera keluar dan melihat buah mangga ternyata di atas banyak juga yang berbuah, selesai mengambil buah mangga aku membuatkan bumbu rujaknya.

20240524_111716.jpg
Saat memetik mangga

Mangga yang di petik tadi aku cuci dan potong kecil-kecil setelah itu bawa ke ruang depan dan kami makan bersama, si kakak juga suka, selesai makan rujak mangga aku melanjutkan kembali pekerjaanku sementara suami bermain bersama anak-anak kebetulan hari ini mereka libur.

20240524_115727.jpg
Siap di nikmati

13:00
Aku mulai menuju ke dapur membuat menu untuk makan siang, menunya sederhana saja tumis daun pakis di campur dengan jagung manis, setelah selesai masak-masak aku hidangkan di meja makan kemudian memanggil anak-anak dan juga suami, dan kamipun makan bersama.

20240524_144006.jpg
menu makan siang

Selesai makan aku memandikan anak-anak dan menidurkan mereka, usai mereka tidur aku sudah mulai membantu suami seperti hari-hari biasanya yaitu mempersiapkan semua bahan-bahan untuk jualan.

16:20
Suami dan anak gadis sudah mulai berangkat menuju ke tempat jualan dan aku kembali masuk ke dalam, seperti biasa tugas aku membersihkan dapur kemudian mengambil jemuran dan melipat semua pakaian yang sudah kering.

20240524_161937.jpg
Saat mau pergi ke tempat jualan

18:30
Adzhan magrib sudah di kumandangkan aku bergegas mengambil air wudhu dan kemudian shalat magrib,selesai shalat kami makan mie level pedas usai makan-makan aku duduk bersama anak-anak sambil bermain sebentar, kemudian mulai mengajari si kakak mengaji dan belajar mewarnai usai belajar mereka kembali bermain lagi setelah lelah bermain barulah mereka mau tidur.

20240524_195218.jpg
Mie level pedas

Cukup di sini dulu cerita aku hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikutnya, salam dari saya @diaty
Terimakasih kepada :
@anroja @ikhsan10 @herimukti
Ingin mengenal lebih detail klik disini @diaty

Sort:  
 2 months ago 

👍mantap jagungnya

 2 months ago 

Iya makasih bg @bang.dien hehe

 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66049.89
ETH 3374.89
USDT 1.00
SBD 2.63