THE DIARY GAME JUM,AT 21 JUNI 2024 HUJAN YANG TAK KUNJUNG REDA

in Steem SEAlast month

20240621_162840.jpg

Assalamualaikum para sahabat steemit kembali lagi di diary saya @diaty harapan saya kepada warga steemit selalu semangat bergabung di platform hebat ini, semoga kita semua di beri kesehatan dan di mudahkan segala urusan kita dalam setiap waktu.

Pagi yang mendung bawaan kita malas bangun dari tempat tidur tapi harus menunaikan kewajiban shalat subuh, usai shalat aku membuatkan teh hangat untuk suami sambil menikmati roti, anak- anak belum terbangun mereka masih tertidur dengan pulasnya, selesai minum-minum teh suami mengeluarkan sepeda motor keluar dan membantu menyapu, sementara aku mulai mempersiapkan sarapan pagi dengan menu seadanya saja.

Selesai sarapan aku mulai mencuci pakaian kemudian lanjut membuat bumbu kuah mie caleuk untuk jualan hari ini, hari ini kami memulainya lebih awal karena cuaca mendung jadi harus lebih awal ke luar, selesai membuat bumbunya lanjut menggoreng kacang tanah dan juga kerupuk, selesai semuanya tinggal aku buatkan tepung untuk martabak telur dan juga cane, untuk roti canenya adalah kesukaanku rasanya yang lembut dan bentuknya yang unik

20240621_105628.jpg
Proses membuat bumbu

20240621_154254.jpg
Tepung cane

mie yang sudah matang kami bungkus di rumah sebanyak 100 bungkus, ini untuk di bawa ke tempat jualan nanti, kami bungkus di rumah agar nanti tidak harus mengantri saat ramai pelanggan, selesai semuanya aku mandi dan melaksanakan shalat dhuhur usai shalat kami makan siang bersama, selesai makan lanjut mempersiapkan barang-barag yang akan di bawakan ke tempat jualan, barangnya lumanyan banyak.

16:30
Suami sudah mulai bersiap-siap mau pergi ke tempat jualan walau cuaca lagi hujan tapi tidak mematahkan semangat kami untuk tetap pergi berjualan, karena cuaca hujan jadi aku tidak ikut suami setelah suami pergi aku melihat anak-anak yang sedang bermain hujan akupun membawa anak-anak masuk ke dalam kemudian aku mandikan mereka, selesai mandi mereka bermain di kamar sementara aku mulai membersihkan dapur dan juga mencuci piring-piring kotor.

20240621_162840.jpg

19:40
Selesai shalat magrib anak-anak minta di buatkan mie goreng tambah telur mata sapi untuk di makan bersama nasi, selesai membuatnya aku hidangkan untuk anak-anak dan anak-anakpun langsung menikmatinya, selesai makan-makan kami masuk ke dalam kamar dan mulai mengajari anak-anak mengaji dan juga belajar.

20:20
Selesai mengaji dan belajar anak-anak belum mengantuk mereka mau bermain sebentar, saat sudah lelah bermain merekapjn tertidur dengan sendirinya,anak-anak sudah mulai tertidur semuanya aku membuka smartphoneku dan mulai menulis aktivitas aku hari ini.

Cukup di sini dulu cerita aku hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikutnya, salam dari saya @diaty
Terimakasih kepada :
@anroja @ikhsan10 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @diaty

.

Sort:  
 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65725.20
ETH 3370.19
USDT 1.00
SBD 2.63