THE DIARY GAME 21 -MEI-2024 PEMBUATAN KASUR BAYI

in Steem SEA3 months ago

20240521_113503.jpg

Hello para sahabat steemit kembali lagi di diary saya @diaty harapan saya kepada warga steemit selalu semangat bergabung di platform hebat ini, semoga kita semua di beri kesehatan dan di mudahkan segala urusan kita dalam setiap waktu.

Pagi yang mendung bawaan kita malas bangun dari tempat tidur tapi harus menunaikan kewajiban shalat subuh, usai shalat aku membuatkan teh hangat untuk suami sambil menikmati roti, anak- anak belum terbangun mereka masih tertidur dengan pulasnya, selesai minum-minum teh suami mengeluarkan sepeda motor keluar dan membantu menyapu, sementara aku mulai mempersiapkan sarapan pagi.

07:00
Suami dan anak gadis sudah pergi menuju kesekolah, jarak yang di tempuh untuk sampai di sekolah membutuhkan waktu sekitar 10 menit, setelah mereka pergi aku mau melanjutkan pekerjaan menjahitku, hari ini aku harus menyelesaikannya dan harus segera di kirem ke alamat kostumer, hari ini aku tinggal membuat selimutnya karena tadi malam aku begadang membuat kasur bayinya.

20240521_072911.jpg
potret sikakak

20240521_092840.jpg
Proses

Saat sedang proses menjahit tiba-tiba suami sudah pulang dan dia membawakan lontong sayur untuk aku, segera mengambil tempat dan sendok dan segera menyantapnya, selesai makan lontong aku kembali ke mesen jahit dan meneruskan jahitan yang belum selesai.

20240521_100727.jpg
Saat menikmati lontong

13:00
Aku mandi dan shalat kemudian memandikan anak-anak juga, aku menuju ke dapur untuk menghidangkan makan siang hari ini, usai makan-makan anak-anak tidur siang dan aku masih melanjutkan pekerjaanku, kasur bayi yang sudah selesai aku jahit tidak lupa selalu aku abadikan dalam smartphoneku.

Selesai mengambil foto dari hasil kasur bayi, aku mulai membantu suami seperti biasa kerja sama untuk mempersiapkan bahan-bahan jualan hari ini, tugasku cuman satu yaitu merebus mie karena pekerjaan lain sudah selesai di lakukan oleh suami, mie yang sudah matang aku angkat dan tiriskan kemudian masukkan ke dalam talam biar cepat dingin.

17:15
Aku sudah mulai memotong bekal kain untuk proses kasur bayi selanjutnya, untuk hari ini motifnya jeju daun, selesai aku potong langsung mulai sersak dan menjait, saat sedang menjahit tiba-tiba si kecil sudah terbangun, segera aku meninggalkan pekerjaanku dan menghampiri si kecil.

20240521_171630.jpg
Proses kasur bayi yang kedua

19:12
Usai shalat magrib aku mengajari anak-anak mengaji dan juga menulis, selesai belajar bermain sebentar bersama anak-anak sebelum mereka tertidur, 30 menit bermain anak-anak sudah lelah dan minta tidur akupun menemani mereka tidur, setelah mereka tidur barulah aku mulai membuka smartphone dan mulai menulis cerita untuk hari ini.

Cukup di sini dulu cerita aku hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikutnya, salam dari saya @diaty
Terimakasih kepada :
@anroja @ikhsan10 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @diaty

.

Sort:  
 3 months ago (edited)

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 60181.64
ETH 2539.45
USDT 1.00
SBD 2.46