TBE DIARY GAME 19-MEI-2025,AKTIVITAS DI HARI MINGGU

in Steem SEA5 months ago

20240519_141234.jpg

Pagi yang mendung bawaan kita malas bangun dari tempat tidur tapi harus menunaikan kewajiban shalat subuh, usai shalat aku membuatkan teh hangat untuk suami sambil menikmati roti roma kelapa, anak- anak belum terbangun mereka masih tertidur dengan pulasnya, selesai minum-minum teh suami mengeluarkan sepeda motor keluar dan membantu menyapu, sementara aku mulai mempersiapkan sarapan pagi.

20240519_084029.jpg
Sarapan Pagi

Selesai sarapan suami mau menanam ubi di halaman belakang rumah sementara aku mau mencuci piring-piring kotor, selesai semuanya seperti biasa meneruskan pekerjaan menjahitku.

11:30
Si kecil sudah terbangun aku memandikannya dan mulai bersiap-siap mau pergi mencari sepatu untuk kakak haura, karena sepatu yang lama sudah kurang bagus sebelum tiba di toko sepatu kami singgah di toko baju untuk mencari rok jeans untuk anak gadis, selesai di sana baru menuju ke toko sepatu.

20240519_124332.jpg
Di toko baju

20240519_130431.jpg
Saat membeli sepatu kakak

Setelah mendapatkan semuanya kami singgah lagi di bakso surabaya hari juga sudah siang perut sudah terasa lapar kamipun makan bakso usai itu kembali menuju ke pasar membeli daun sop dan juga daun bawang, setelah mendapatkan semuanya barulah kami pulang ke rumah.

14:20
Kami sudah tiba di kediaman langsung membuka pintu dan membawa anak-anak masuk ke dalam, kemudian mengganti pakaian dan shalat dhuhur, usai shalat aku menidurkan anak-anak, setelah tugasku selesai menidurkan anak-anak sekarang sudah waktunya membantu suami mempersiapkan bahan-bahan untuk jualan nanti sore, aku membersihkan telur-telur dan juga sayur-sayur martabak telur seperti daun sop dan juga daun bawang kemudian barulah di potong kecil-kecil

16:30
Karena anak-anak masih tertidur jadi ada kesempatan buat aku untuk bekerja sebentar yaitu memotong bekal kain untuk pembuatan sed baby pesanana kostumerku, proses pekerjaan ini aku lakukan hingga pukul 18:12 anak-anak juga sudah terbangun, aku memberikan makan anak-anak kemudian memandikan mereka, selesai mandi aku bermain bersama anak-anak sambil menunggu waktu shalat magrib tiba.

20240519_164737.jpg
Proses pemotongan bekal kain

19:15
Selesai shalat magrib kami makan bakso yang di bawa pulang oleh suami, ini adalah kesukaan kakak haura hampir setiap sore minta di belikan sama ayahnya, selesai makan-makan waktunya untuk kakak haura belajar dan mengaji ini adalah rutinitas di setiap malamnya.

20240519_190525.jpg

Saat makan bakso

20:20
Selesai mengaji dan belajar anak-anak belum mengantuk mereka mau bermain sebentar, saat sudah lelah bermain merekapjn tertidur dengan sendirinya,anak-anak sudah mulai tertidur semuanya aku membuka smartphoneku dan mulai menulis aktivitas aku hari ini.

Cukup di sini dulu cerita aku hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikutnya, salam dari saya @diaty
Terimakasih kepada :
@anroja @ikhsan10 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @diaty

Sort:  
 4 months ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI7.7 ( 2.90 % self, 69 upvotes, 38 accounts, last 7d )

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61472.96
ETH 2381.86
USDT 1.00
SBD 2.56