burnsteem25 || club5050 || The Diary Game, Suasana toko di sore hari (08-Agustus-2021)steemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

20220808_185042.jpg

Hallo stemian semua apa kabar untuk hari ini jangan lupa selalu bahagia dan jangan pernah bosan-bosan berkunjung di diary aku,hari ini aku mau menceritakan aktivitas yang aku lalui hari ini mulai dari aku bangun pagi sampai tertidur lagi.

Hari ini adalah hari senin aku bangun lebih awal karena hari ini suami pergi ke sekolah lebih awal dari hari-hari yang lain karena hari ini piket dan harus mengikuti upacara,

Usai shalat aku menyetrika seragam sekolah suami usai itu langkah selanjutnya yang harus aku kerjakan adalah membuat menu untuk sarapan pagi, jam sekarang sudah menuju pukul 06:20 aku segera membangunkan suami dan juga Haura, selesai suami shalat kami sarapan pagi lebih awal, sekarang waktunya mandi dan bersiap-siap pergi ke sekolah, kamipun ikut bersama suami dan turun di toko,hari ini Haura tidak masuk sekolah karena dalam keadaan kurang sehat,setibanya di toko seperti biasa aku membuka toko dan bersih-bersih.
20220808_094700.jpg
Selesai bersih-bersih

Pukul 14:00
Suami sudah pulang dari sekolahnya sekarang kami mau pergi ke toko Amel jaya untuk mencari bahan dan peralatan Haura sekolah seperti tempat nasi dan botol minum,tiba di sana kami memilih dan membayar belanjaan kami, baru kemudian bergegas kembali ke toko.
20220808_141924.jpg
Toko Amel Jaya

Setibanya di toko aku menidurkan Haura ke dalam ayunan usai dia tertidur aku melanjutkan pekerjaanku yang belum selesai yaitu menjahit sepre tempahan,proses menjahit ini aku lakukan hingga sore hari.
20220808_153954.jpg
Saat berhenti menjahit

Pukul 18:00 akupun mulai menutup toko, suasana di luar toko juga sudah mulai sepi karena menjelang magrib,kami kembali pulang ke rumah, tiba di rumah mandi dan shalat, selanjutnya membuat menu makan malam, selesai memasak kamipun makan bersama, adzan magribpun sudah terdengar aku segera mengambil air wudhu dan shalat magrib, sekarang waktunya aku mengambil smartphone dan seperti biasa sekarang waktunya bagi aku menulis cerita diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Cukup di sini dulu cerita aku hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikutnya, salam dari saya @diaty
Terimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan10 @herimukti
Ingin mengenal lebih detail klik disini @diaty

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63004.58
ETH 2548.62
USDT 1.00
SBD 2.81