burnsteem25 || club5050 || The Diary Game,menikmati secangkir kopi di akhir pekan(4 September 2022)steemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago (edited)

20220904_095037.jpg

Assalamualaikum sahabat stemian semua apa kabar untuk hari ini jangan lupa selalu bahagia dan jangan pernah bosan-bosan berkunjung di diary aku,hari ini aku mau menceritakan aktivitas yang aku lalui hari ini mulai dari aku bangun pagi sampai tertidur lagi.

Pagi ini aku terbangun karena suara adzan berkumandang dan suara alarm yang begitu nyaring membuatku terkejut dan segera mencari sumber suaranya dan mematikan alarm tersebut,akupun beranjak bangun dan duduk sejenak di tepi tempat tidur untuk menghilangkan pening dan rasa ngantuk selama 5 menit bersandar di tempat tidur sekarang waktunya menuju ke kamar mandi untuk cuci muka sikat gigi dan juga mengambil air wudhu perlahan air mulai membasahi wajahku dengan rasa menggigil aku tetap meneruskanya sampai wudhu selesai, selesai shalat aku melipat perlengkapan shalatku dan membangunkan suami. karena di luar masih terlalu gelap dan juga hari minggu kami tertidur kembali.

Pukul 07:40
Kembali terbangun dan membuat sarapan pagi, selesai sarapan kami bersiap-siap mau pergi ke pantai seperti biasa rutinitas di hari minggu membawa anak ke pantai menghabiskan waktu libur bersama keluarga kecilku, tiba di sana aku dan suami memesan minuman dan juga kentang goreng, tidak lama kami menunggu pesanan kami sudah tiba sambil berbincang-bincang dengan suami kami menikmati hidangan tersebut,sementara si buah hati bermain pasir dengan mainannya.

Jam 11:00
Kami kembali pulang, sebelum pulang aku berhenti di toko asesoris untuk membeli pita rambut anak gadis,langkah selanjutnya menuju ke pasar ikan,tiba di sana kami melihat ikan apa yang akan kami beli, setelah mendapatkan pilihan suamipun membayar harganya dan kembali pulang ke rumah.
20220904_112448.jpg
Pasar ikan

Setibanya di rumah aku mulai memasak nasi kemudian membersihkan ikan, menu hari ini adalah ikan pepes dan kuah asam,setelah ikan-ikannya bersih aku mulai membuat bumbu-bumbunya dan bahan-bahan yang lainnya seperti daun pisang.
20220904_130402.jpg
Ikan dan bumbunya

Sambil menunggu ikannya masak, aku mengecilkan api kompor dan menuju ke kamar mandi, selesai mandi dan shalat kembali lagi ke dapur melihat apakah ikannya sudah matang, ternyata harus menunggu sekitar 15 menit lagi, selesai matang ikannya aku mulai menyajikan di meja makan dan siap untuk kami nikmati, siap makan-makan kami tidur siang sebentar.

Pukul 16:15
Suami sudah bangun dan bersiap-siap shalat asar kemudian pergi jualan martabak telur, sementara aku dan anak gadis masih terbaring di tempat tidur, sekitar pukul 17:00 selesai mandi-mandi dan shalat kamipun menyusul suami ke toko,tiba di toko aku memasang sepre yang sudah aku jahit untuk di pajang di toko.
20220904_175349.jpg
Sepre yang di pajang

Pukul 18:44
Adzan sudah terdengar dari mesjid tanda waktu magrib sudah tiba kami segera pulang ke rumah dan tiba di rumah secara bergantian pergi ke kamar mandi mengambil air wudhu melaksanakan shalat magrib,usai shalat suami kembali berjualan sementara aku mulai menidurkan Haura.

Cukup di sini dulu cerita aku hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikutnya, salam dari saya @diaty
Terimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan10 @herimukti
Ingin mengenal lebih detail klik disini @diaty

Sort:  
 2 years ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Mohon untuk memanfaatkan sumber daya steem power dengan baik dengan cara melakukan voting terhadap postingan yang berkualitas minimal 10 post per hari dan tidak melakukan voting terhadap postingan sendiri (self vote).

 2 years ago 
Your quality content qualifies the TEAM 5 guidelines.
Post InformationStatus
Steemexclusive✅️
Plagiarism free✅️
Verified User✅️
Bot free✅️
Club Status75

Your post is upvoted using the @steemcurator08 account by @waterjoe. Continue making quality content for more support.

 2 years ago 

Engkot payeh ngen asam ke eung hanjet meutaingat pih 🤤

 2 years ago 

Heheheh nyoe keuh bang @ikwal

 2 years ago 

Suka sekali kk dengan seprenya mau dong kk...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65375.87
ETH 3337.31
USDT 1.00
SBD 2.63