burnsteem25 || club5050 || Cuaca Hujan di sore hari (14 September 2022)steemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

20220914_173516.jpg

Hello para sahabat steemit kembali lagi di diary saya @diaty harapan saya kepada warga steemit selalu semangat bergabung di platform hebat ini, semoga kita semua di beri kesehatan dan di mudahkan segala urusan kita dalam setiap waktu.

Saya awali hari dengan bismillah dan tidak lupa bersyukur atas rahmat dan umur ya allah berikan sehingga masih di beri kesempatan untuk menghirup udara di pagi ini, hari ini tepatnya hari Rabu saya bangun tepat saat adzan berkumandang,sambil menunggu selesai adzan saya duduk di tepi tempat tidur sambil membuka smartphone dan tidak lupa selalu membuka akun steemit saya juga menyempatkan waktu untuk membalas komentar sahabat steemit semuanya.tidak terasa adzan sudah selesai di kumandangkan tidak menunggu lama lagi saya langsung bergegas pergi menuju ke kamar mandi untuk sikat gigi cuci muka dan juga mengambil air wudhu untuk melaksanakan shalat subuh.

Pukul 07:19
Aku sudah selesai membuat menu sarapannya sekarang waktunya di hidangkan di meja makan dan siap untuk di nikmati oleh suami dan anak, selesai makan-makan aku mencuci piring selesai semuanya waktunya mandi dan bersiap-siap pergi ke toko, seperti biasa tiba di toko mulai bersih-bersih,

Selesai semuanya barulah aku mulai melanjutkan pekerjaanku di temani juga oleh karyawan setiaku,aku mulai melanjutkan jahitan sepre yang belum selesai, setelah selesai aku setrika dan siap di kirim.
20220914_094425.jpg
Proses menjahit sepre

Jam 11:40
Aku pergi ke warung kakak ipar membeli mie dan juga gorengan,tiba disana aku menunggu sebentar karena kakak lagi ada langganan, sambil menunggu mie siap di bungkus akupun bermain bersama keponaan tidak lama menunggu pesananku selesai juga,aku segera kembali ke toko.
20220914_115751.jpg
Di warung kakak ipar

Tiba di toko aku dan rekanku makan mie bersama usai makan shalat secara bergantian kemudian kembali melanjutkan pekerjaan, sepre yang sudah selesai aku jahit selalu kami pajang terlebih dahulu.

Pukul 18:00 akupun mulai menutup toko, suasana di luar toko juga sudah mulai sepi karena menjelang magrib,sebelum pulang ke rumah aku pergi ke apotik di sebrang jalang, kondisiku hari ini kurang sehat jadi mau tensi darah dan membeli beberapa vitamin, selesai di sana barulah kembali pulang ke rumah.
20220914_173448.jpg
Di apotik

20220914_182337.jpg
tiba di rumah mandi dan shalat, selanjutnya membuat menu makan malam, selesai memasak kamipun makan bersama, adzan magribpun sudah terdengar aku segera mengambil air wudhu dan shalat magrib, sekarang waktunya aku mengambil smartphone dan seperti biasa sekarang waktunya bagi aku menulis cerita diary game

Cukup di sini dulu cerita aku hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikutnya, salam dari saya @diaty
Terimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan10 @herimukti
Ingin mengenal lebih detail klik disini @diaty

Sort:  
 2 years ago (edited)
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Kesaharian yang selalu padat sekali ya kak😅

 2 years ago 

Iya bang hehhh

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65375.87
ETH 3337.31
USDT 1.00
SBD 2.63