BETTERLIFE THE DIARY GAME 11 JULI 2021 AKTIVITAS DI RUMAH SAJA

in Steem SEA3 years ago

20210711_114715.jpg
50% Reward postingan ini akan didonasikan kepada akun @steem.amal

Hai stemian semuanya apa kabar untuk
kalian semuanya,semoga kabar baik untuk kita semua, di platform hebat ini saya akan bercerita aktivitas yang saya lakukan hari ini.

Pagi ini saya terbangun oleh suara alarm yaitu pada pukul 05:30 setelah bangun saya beranjak pergi ke kamar mandi untuk cuci muka sikat gigi dan juga mengambil air wudhu untuk melaksanakan shalat subuh, setelah shalat saya segera menuju ke dapur untuk memanaskan air dan membuat secangkir teh hangat,usai itu saya membuat menu untuk sarapan pagi, setelah selesai saya hidangkan di meja makan dan siap untuk di nikmati bersama keluarga besar saya.

Pukul 10:00
Saya bingung mau masak apa untuk menu makan siang hari ini, sehingga saya pergi ke kios kakak ipar dan melihat ada sayur apa di sana, tiba saya di kios kakak ipar saya melihat hanya ada buah kentang, jadi saya membeli buah kentang sebanyak satu kilo, kemudian saya kembali pulang dan langsung menuju ke dapur untuk mulai memasak menu makan siang, saya membuat kentang tumis dengan menggunakan bahan sederhana yaitu cabe dan tomat.
20210711_100631.jpg
Saat membeli kentang

20210711_110832.jpg
Kentang yang sudah masak

Akhirnya pekerjaan saya sudah selesai dan saya pergi ke ruangan tamu di sana saya menonton televisi bersama anak dan adik ipar saya.

20210711_114715.jpg
Saat menonton televisi

Pukul 13:30
Saya mandi bersama anak saya usai mandi saya shalat dhuhur lalu saya menidurkan anak saya, setelah dia tertidur saya juga tidur sebentar, tidak lama saya tertidur saya terbangun karena perut saya terasa lapar dan saya pun bangun dan pergi ke dapur, saya bingung mau buat apa, jadi saat saya buka lemari ternyata ada mie sedap soto, saya segera membuatnya dan menikmatinya, rasanya sangat enak apa lagi hujan, sudah berapa hari ini hujan saja, kami hanya berada di rumah saja tidak bisa melakukan aktivitas di luar rumah.
20210711_151228.jpg
Saat menikmati mie

Pukul 18:43
Suara adzan sudah terdengar dari mesjid lalu saya mengambil air wudhu dan kemudian saya shalat magrib, usai shalat kami makan malam bersama usai makan kami duduk-duduk bersama keluarga besar sambil menemani anak bermain,tidak lama kemudian saya menidurkan anak saya di dalam ayunan, selama 10 menit akhirnya anak saya tertidur juga, saya menutupinya dengan selimut.

sebelum tidur saya menulis cerita diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Cukup di sini dulu cerita saya hari ini sampai jumpa lagi di kesempatan berikutnya salam dari saya @diaty

Terlimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54451.29
ETH 2281.47
USDT 1.00
SBD 2.33